Seleb

Hotel Mewah, Tempat BCL Menikah dengan Tiko di Bali

ZETIZENS.ID – Setelah ramai pemberitaan di dunia maya perihal akan dilangsungkannya pernikahan kedua Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana, beredar kabar tempat pesta pernikahan mereka yang disebut bertempat di hotel mewah Bali.

Hari bahagia sekaligus momen spesialnya itu akan diselenggarakan pada Sabtu 2 Desember 2023 di sebuah hotel mewah yang berada di Kabupaten Karangasem, Bali.

Kabarnya, resepsi pernikahan BCL dengan Tiko akan diselenggarakan secara tertutup.

Saking tertutupnya, akses menuju ke resepsinya pun dijaga ketat agar tak sembarangan orang yang hadir.

Guna menjaga privasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana mem-booking resort mewah tersebut dengan keamanan super ketat, bukan lagi membooking beberapa kamar, setapi seluruh tempatnya alias satu hotel.

Hal itu dilakukan untuk mencegah informasi seputar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana bocor ke publik.

Pihak keamanan setempat juga terlihat tak ingin memberikan informasi apa pun saat ditanya perihal jam berapa pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar.

Namun meskipun informasi terkait dengan konsepan pernikahannya nampak tertutup. Tetapi tempatnya masih dapat terlihat, dari pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan pemandangan lampu-lampu di bawah pepohonan rindang, tiba di atas, akan tampak pemandangan laut dari kejauhan.

Dengan view yang indah dan asri, tak heran jika Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memilih lokasi tersebut sebagai tempat sakral untuk mengucapkan janji suci mereka. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button