Life Style

Avatar 3 Bakal Rilis Tahun 2025, Gak Jadi Tayang 2024

ZETIZENS.ID – Film Avatar 3 yang digadang-gadangkan rilis tahun 202, kabarnya akan diundur dan dipastikan rilis pada momen Natal tahun 2025 mendatang.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh James Cameron selaku sutradara film Avatar 3. James Cameron mengatakan perilisan film ketiga Avatar ini tak jadi tayang di 2024.

Katanya, dirinya dan crew tengah disibukkan karena pasca produksi film Avatar 2023. Kesibukannya ini juga dirasakan selama dua tahun ke depan ini.

“Saat ini kami sedang memasuki dua tahun pasca produksi yang sangat sibuk, jadi ini (Avatar 3) akan tayang Natal tahun 2023,” ujar James Cameron dalam keterangannya.

James mengungkapkan beberapa informasi mengenai film Avatar 3 ini akan ada banyak hal baru yang dihadirkan dalam filmnya.

Ia mengungkapkan, hal baru yang ada pada film Avatar ini salah satunya adalah akan ada elemen api dan dua budaya baru yang akan diperkenalkan dalam filmnya.

“Api memiliki tujuan simbolis dalam film ini dan ada budaya yang secara khusus mendukung konsep tersebut. Itu mungkin kita tetap aku berlebihan saat kita berbicara,” ungkapnya.

Selain itu, akan ada kejutan dalam film avatar 3 ini dengan menghadirkan ras Na’vi yang lebih antagonis dari sebelumnya. Kelompok ini ras vulkanik yang agresif dari Na’vi.Wah tidak sabar untuk menunggu ya. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button