Nusantara

Viral Curhatan Guru di Kalsel Dirumahkan

Usai Tegur Kadisdik yang Merokok di dalam Ruangan

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial seorang guru wanita keluhkan dirinya yang dirumahkan setelah menegur Kepala Dinas Pendidikan Kalimantan Selatan yang merokok saat berada di dalam ruangan ber-AC ketika rapat berlangsung.

Amalia Wahyuni, seorang guru SMK asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) curhat tentang dirinya yang diusir dalam rapat setelah menegur Kadisdik tersebut. Amalia bahkan mengaku dirumahkan akibat kejadian itu.

Amalia menceritakan kejadian tersebut dalam sebuah video. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan kejadian berawal ketika Kadisdik naik ke mimbar sambil merokok.

“Namun ktika bliau dtg, sngguh persepsi sy Igsg brubah, bliau masuk ballroom dg sendal, kmudian dg sbatang rokok, brjalan sprti org yg bijaksana. Sktika mood sy lgsg brubah, krn sy tdk tahan dg asap rokok,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, kepala dinas tersebut turun menemui peserta untuk saling berbincang. Namun, ia berbincang dengan para peserta sembari tetap menghisap rokok hingga menyebabkan guru wanita tersebut merasa terganggu.

Amalia pun akhirnya mencoba memberitahu Muhammadun dengan sopan. Dalam pengakuan Amalia, ia mengaku mengucapkan permohonan maaf sebelum menegur sang kepala dinas.

Namun, bukan respons baik yang diterima Amalia, dirinya justru mengaku langsung diusir dari ruangan rapat itu oleh Muhammadun sang kepala dinas.

Setelah dipersilakan pergi oleh kadisdik itu, Amalia memutuskan untuk meninggalkan ruangan. Amalia kemudian dirumahkan dan kini ia bingung dengan statusnya saat ini.

Karena video curhatan Amalia kepalang viral, beberapa kali Amalia diminta untuk menghapus video tersebut oleh yang bersangkutan. Namun, guru wanita tersebut menegaskan dirinya tak mau menghapusnya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button