Nusantara

Popo Barbie Plester Wajah, Biar Apa?

ZETIZENS.ID – Bagi para pengguna TikTok, nama Popo Barbie bukanlah hal baru. Ia cukup terkenal di dunia maya terutama di TikTok dan kerap membagikan konten unik dan nyeleneh hingga kerap mendapat jutaan penonton dalam 1 video TikTok yang dibagikan.

Laman Suara menyebut, Popo Barbie kembali membuat gempar dengan video yang ia unggah melalui akun TikTok @popobarbiegirl. Dalam unggahan itu, sosok yang beberapa kali menimbulkan kontroversi di publik ini menampilkan dirinya dengan plester di wajah.

Ia diduga baru saja selesai menjalankan prosedur operasi plastik di kelopak mata, hidung, bibir, dan juga leher. Hal ini tampak pada bibir dan kelopak matanya yang bengkak lengkap dengan bekas jahitan, serta perban di hidung dan lehernya.

“Hay netizen,” tulisnya singkat dalam keterangan video berdurasi 15 detik itu. Popo Barbie juga tampak menggunakan penutup kepala berwarna hijau yang sangat khas.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Hingga Selasa (6/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

Laman Tribunnews menyebut, TikToker yang pernah dikabarkan meninggal dunia ini mengawali karier sebagai konten kreator sejak 2021 lalu.

Remaja laki-laki itu kerap berdandan menyerupai wanita dalam video-video yang diunggahnya. Popo kerap mengenakan rambut panjang lengkap dengan riasan wajah.

Di akun Instagram-nya @popobarbieee_, ia memiliki 113 ribu followers hingga Selasa (4/7/2023).

Ia juga kerap membagikan konten dalam kanal YouTube, Popo Barbie. Sejak menjadi konten kreator Popo diketahui juga bisa membiayai operasi plastik alias oplas untuk mengubah penampilannya.

Kabarnya saat melakukan tindakan operasi tersebut Popo harus merogoh kocek Rp 100 juta.

Duh ada saja ya Popo Barbie pernah menuai kritikan dari warganet lantaran pernah masuk ke toilet wanita dan pernah berbuar gak senonoh sama manekin ini. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button