Seleb

Celine Evangelista Ungkap Perilaku Stefan William

Setelah Anaknya Dikenalkan pada Putra Ria Andrews

ZETIZENS.ID – Celine Evangelista tiba-tiba marah setelah mengetahui bahwa Ria Andrews menyebut kedua anaknya dan mengaku telah mempertemukan Lucio dan Koa dengan adik tiri mereka, Noah.

Celine mengungkapkan kemarahannya dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar.

Dalam video tersebut, Celine tampaknya tidak menerima jawaban Ria yang diberikan saat menanggapi pertanyaan netizen tentang hal tersebut.

Karena kemarahannya, Celine bahkan mengungkapkan perilaku Stefan William yang tampaknya ingin dianggap sebagai ayah yang baik. Padahal, kenyataannya, Stefan hanya pernah bertemu dengan anak-anaknya dua kali.

“Ya Allah, anak saya hanya ditemui dua kali. Pertama saat dia mencalonkan diri, Yang kedua karena dia butuh pengakuan, meminta foto bersama, dan memanfaatkan anak saya. Anak saya tidak mengenal Anda (diduga Ria),” ucap celine

Celine juga menyinggung masalah nafkah yang diberikan Stefan untuk anak-anaknya, termasuk tunggakan uang sekolah mereka.

“Karena ada orang yang kurang bijaksana di media sosial, mungkin ingin jadi selebriti atau mendapatkan banyak viewers,” kata Celine.

“Daripada begitu, mending jadi donatur. Tapi dia juga tidak melakukan itu. Jangan mengganggu anak saya. Kalau mau mengganggu, setidaknya biayai dulu. Ini sudah jadi peringatan kedua untuk biaya sekolah. Susahnya bukan untung, malah bikin repot, dan butuh pengakuan sekali,” tambahnya. (Fahru)

Tulisan Terkait

Back to top button