Nusantara

Atta Halilintar Minta Maaf Usai Pengawalnya Ancam Culik Wartawan

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi pengawal Atta Halilintar yang mengancam akan culik wartawan.

Peristiwa itu terjadi saat wartawan sedang meliput Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketika membuat laporan di Mapolres Jakarta Selatan di daerah Dharmawangsa, Rabu (4/9/2024) malam.

Saat itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui datang untuk membahas tentang dugaan pencemaran nama baik.

Pria berbadan tegap yang memakai kemeja hijau kemudian berjalan tepat di depan menutupi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang menuruni tangga dari lantai dua gedung Polres Jakarta Selatan. Bodyguard itu pun lantas melarang wartawan untuk meliput Atta dan Aurel.

“Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya,” tuturnya, sambil menunjuk ke arah wartawan menggunakan jari.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak berlindung di belakang bodyguard itu.

“Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang,” ucap sang bodyguard melontarkan ancaman.

Atta Halilintar pun mengakui apa yang dilakukan pria yang mengawal dirinya di Polres Metro Jakarta Selatan malam itu adalah perilaku yang tak dapat dibenarkan. Akan tetapi, Atta menyebut pria yang mengawalnya itu bukan bagian dari karyawannya.

Meski kerap menemaninya, Atta membantah bahwa pria itu adalah bodyguard-nya karena tidak ada ikatan kontrak kerja dengannya.

“Saya dan istri pribadi minta maaf. Saya memberikan peringatan keras. Dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi ke depannya. Dia bukan bagian dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya,” ujar Atta Halilintar pada kolom komentar akun Instagram Lambe Turah.

Namun Atta tak menampik bahwa pria itu memang sering menemani dan datang ke rumahnya.

“Sekali lagi mohon maaf lahir batin,” ujar Atta Halilintar. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button