Seleb

Usai Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Sumbangkan Koleksi Wig

ZETIZENS.ID – Hidayah memang bisa datang kapan saja, begitu pun yang terjadi dengan Lucinta Luna setelah menonton film bioskop Siksa Neraka.

Setelah menonton film tersebut, ia mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Hal itu diketahui melalui fakta mengejutkan dimana ia membakar koleksi bikini yang ia miliki.

Momen pembakaran koleksi miliknya itu diunggah di Instagram pribadi miliknya.

Saat itu, ia juga mengungkapkan sebuah pesan untuk dirinya sendiri tentang proses menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Selain itu, ia juga berniat menyingkirkan koleksi pribadi wig yang selama ini sering ia pakai. Untuk wig ia memang tidak membakarnya namun lebih memilih untuk mendonasikannya.

“Manusia bisa berubah tanpa tahu kapan waktunya. Seperti wig-wig cantikku yang selama ini ku koleksi dan menemani karierku sampai 6 tahun sudah,” tulis Lucinta Luna, dilansir pada Minggu (7/1/2024).

Wig-wig koleksinya tersebut tentunya memiliki kenangan tersendiri bagi perjalanan karier Lucinta Luna di dunia entertainment.

“Mereka menemaniku saat aku dituntut untuk menjadi seorang seniman yang bisa menghibur semua orang,” ungkapnya.

Dalam video yang ia unggah, berbagai macam wig diperlihatkan. Mulai dari wig berwarna merah muda dengan poni, wig dengan model Bob, sampai pada Butterfly Cut.

Wig-wig itu rupanya akan didonasikan pada pejuang kanker yang kehilangan rambut sebab penyakit yang dideritanya agar bisa melihat mereka tersenyum dengan rambut indah mereka ketika memakai wig-wignya itu.

“Sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan wig-wig cantik ini kepada Orang orang yang membutuhkan, baik itu para pendatang baru di dunia entertaint maupun para pejuang kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik di wajah mereka,” jelasnya.

“Sumpah aku enggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat serem yang bikin aku kayak enggak kuat aku nontonnya, aku sudah enggak mau nonton lagi,” ucap Lucinta Luna sambil menangis setelah menonton film Siksa Neraka.

Mendengar pernyataan tersebut, sejumlah netizen mendukung Lucinta Luna agar benar-benar kembali sebagai seorang laki-laki sesuai dengan kodratnya semula. “Bertahap ya Kak, semua butuh proses,” dukung netizen.

Lucinta Luna juga berterima kasih pada netizen yang telah merekomendasikannya film Siksa Neraka yang membuatnya sadar seketika. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button