Viral

Wah! Pevita Pearce Tirukan Kalimat Pemandu Kebun Binatang yang Mirip Dengannya

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini, viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang wanita pemandu kebun binatang yang mirip dengan Pevita Pearce.

Wanita tersebut bernama Klaudia Krish ini tampak memandu para tamu sambil berbicara dengan tersenyum.

Tak lama berita tersebut beredar, Pevita mengunggah video saat ia menirukan sang pemandu wisata ketika beraksi di depan audiensnya. Pevita Pearce lantas mengunggah videonya yang menirukan wanita tersebut.

Pevita terlihat terus tersenyum dan berusaha agar ucapannya mirip dengan sang pemandu wisata itu.

Pevita mengaku mendapatkan kabar ada wanita pemandu wisata yang mirip dengannya dari temannya dan orang-orang yang tag akunnya.

“Since you guys can’t stop tagging me,” tulisnya di pojok atas video Insta Story yang diunggahnya pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saat menirukan sang wanita pemandu wisata yang mirip dengannya, Pevita tampak mengenakan topi yang juga hampir mirip sambil memegangi ponsel yang memutar video saat Klaudia menjelaskan aksi hewan di kebun binatang Solo Safari.

Pevita Pearce nampaknya menghafalkan dan melafalkan setiap kata dengan ekspresi dan tengokan kepala yang sama persis dengan Klaudia.

Bedanya Klaudia mengenakan topi cokelat muda dan baju warna hijau. Sedangkan Pevita Pearce mengenakan kaus hitam dan topi warna army. Aksi Pevita Pearce tersebut semakin membuat warganet penasaran dengan Klaudia.

Diketahui, Klaudia Krish berumur 22 tahun. Kemahirannya memandu wisatawan di kebun binatang menjadi viral melalui sosial media lantaran ia juga memiliki wajah yang sangat mirip dengan Pevita Pearce.

Klaudia sendiri merupakan warga asli Solo Jawa Tengah. Sebenarnya Klaudia bekerja, dikontrak sebagai customer experience, tetapi hari itu kebetulan ia mendapatkan tugas untuk menjelaskan pertunjukan hewan otter kepada pengunjung dengan keeper lain.

Tak disangka, momen itu ternyata menjadi peluang untuk dirinya dikenal banyak orang. Klaudia sudah bekerja di bagian customer experience sejak tujuh bulan lalu di Solo Safari.

Sama halnya dengan Pevita Pearce yang menunjukkan tidak keberatan telah menemukan orang yang mirip dengannya layaknya saudara kembar, Klaudia sendiri juga tidak menyangka bahwa dirinya dikatakan sebagai sosok yang mirip dengan Pevita Pearce artis cantik yang terkenal dan multitalenta. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button