Traveling

Okupansi Aston Hotel Capai 100 Persen di Awal Tahun 2024

ZETIZENS.ID – Okupansi atau tingkat hunian Aston Hotel di Banten pada malam tahun baru mencapai 100 persen.

Regional General Manager Aston Hotel Area Banten, Doddy Faturahman mengatakan bahwa seluruh kamar di Aston Hotel berhasil terisi sepenuhnya.

Capaian tingkat okupansi dicatat secara keseluruhan sepanjang tahun (year-to-date) mencapai angka 75%.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan dukungan dari para tamu, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi memenuhi ekspektasi yang tinggi,” ujar Regional General Manager Aston Hotel Area Banten, Doddy Faturahman

Tak hanya Aston Serang, hotel lain terutama Aston Anyer, mencapai kesuksesan yang sama dengan Aston Serang dalam menghadapi tingginya permintaan, terutama sejak awal bulan.

Doddy menyebut, hal ini disebabkan oleh lokasi Anyer merupakan sebagai destinasi wisata yang sangat diminati tentunya mendukung tingkat okupansi yang tinggi.

Di tengah banyaknya pilihan hotel lain, Aston Hotel menjadi pilihan bagi para tamu maupun pengunjung menjadi kediaman kedua bagi para pengunjung.

Baik datang ke Banten untuk berlibur, bekerja, melancong, atau berbisnis. Tentunya Aston berkomitmen untuk menyediakan pengalaman tinggal yang istimewa.

“Kehadiran kami bukan hanya pilihan akomodasi, tetapi juga sebuah kontribusi yang terbukti bermanfaat bagi pemerintah dalam menyediakan fasilitas yang memadai di ibukota provinsi Banten. Semangat ini terus mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi bagian yang berarti dalam perjalanan setiap tamu yang memilih Aston di Banten sebagai rumah kedua mereka,” paparnya.

Selain menawarkan fasilitas yang mumpuni, Aston juga menawarkan harga yang sangat kompetitif.

Kesuksesan ini mencerminkan strategi yang efektif dalam menarik minat tamu dan bersaing dalam industri perhotelan.

“Alhamdulillah, perayaan tahun baru pertama di Aston Serang berlangsung dengan lancar dan meriah. Berbagai kegiatan yang kami selenggarakan mendapat sambutan hangat dari tamu-tamu kami. Mulai dari acara seni dan kebudayaan hingga kegiatan edukatif seperti kelas memasak bersama chef kami, semuanya berhasil menyentuh hati para tamu,” jelasnya.

Di tahun ini, Aston Group berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang semakin baik kepada setiap tamu yang mempercayakan perjalanan mereka kepada Aston.

Dengan penuh semangat, Aston akan terus berkreasi, merancang, dan memperbaiki untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memenuhi standar keunggulan yang ditanamkan oleh visi dan nilai-nilai Aston Hotel. (Ismi)

 

Tulisan Terkait

Back to top button