Viral

Marshella Aprilia Posting Foto Diduga Kekasih Barunya, Move On dari Pratama Arhan

ZETIZENS.ID – Sebelum menikah dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan memiliki mantan kekasih bernama Marshella Aprilia.

Sang mantan kekasih Pratama Arhan saat ini tengah menjadi sorotan usai memposting foto bersama seorang pria yang diduga merupakan kekasihnya.

Pada slide pertama, Marshella Aprilia terlihat dirangkul oleh si pria. Kemudian, di foto selanjutnya, wanita kelahiran 2001 itu tampak hendak membenarkan rambut sang pria. terakhir, Marshella Aprilia terlihat berpose peace dengan jarinya. Sementara itu, pria di sampingnya tampak tersenyum lebar.

Sebelumnya, sosok Marshella Aprilia sempat viral di pertengahan tahun 2023. Hal itu lantaran Shella dianggap belum move on dari sang mantan pacar, Pratama Arhan.

Pasalnya di hari pernikahan Arhan dan Azizah, Shella memosting unggahan bernuansa galau. Arhan dan Shella memang sudah memadu kasih selama bertahun-tahun.

Namun pada akhirnya harus rela ditinggal menikah oleh Pratama Arhan.

“I try to be real understanding but some shit just be lame (Saya berusaha untuk memahami, tapi ada omong kosong yang memang tidak masuk akal). Beberapa omong kosong itu sangat tidak relevan, aku merasa hal itu bodoh dan tidak menghibur,” tulis Marshella Aprilia.

Disebut galau dan belum bisa move on dari Pratama Arhan, Mershella Aprilia akhirnya tunjukkan pria yang diduga kekasih barunya. Dalam foto yang ia unggah terdapat emoji love pada caption postingannya.

Netizen pun mengulik siapa pria tersebut. Dan ternyata pria itu bernama Wenzel Hanly Susanto.

Dalam postingan di akun fans Shella, ramai menyebut Wenzel adalah seorang pengusaha batu bara. Namun belum diketahui kebenaran dibalik sosok pria yang bersama Marshella Aprilia.

Pekerjaan dan latar belakang pria itu dicari lantaran Marshella Aprilia pernah menjadi perbincangan publik setelah melakukan siaran langsung bersama teman-temannya di salah satu media sosial.

Dalam live yang dilakukan Marshella Aprilia bersama beberapa orang sahabatnya itu diduga menyebut jika Pratama Arhan adalah orang miskin.

“Arhan itu siapa? Yang miskin itu yah?” ucap salah seorang teman Marshella Aprilia. Mendengar perkataan temannya, Marshella Aprilia malah tertawa.

Netizen pun menilai jika hal yang dilakukan sahabat Marshella Aprilia ini sangat tidak bijak. Hal itu menyebabkan sang mantan kekasih Pratama Arhan tersebut hingga kini masih dipantau netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button