Seleb

Roby Geisha Ciptakan Lagu Karena Kamu, Terinspirasi dari Kisah Luna Maya dan Ariel NOAH

ZETIZENS.ID – Siapa sangka jika kisah cinta Luna Maya dan Ariel noah jadi inspirasi seorang musisi untuk menciptakan lagu.

Kisah asmara Luna dan Ariel sempat menjadi kisah cinta yang ramai diperbincangkan media pada 2004 silam.

Roby Geisha mengatakan awal mula ia menciptakan lagu ini adalah untuk dinyanyikan oleh Luna Maya.

Akan tetapi, Luna meminta Roby untuk membuatkan lagu yang mewakili kisah cinta Luna di masa lalunya.

“Dia meminta saya untuk menciptakan sebuah lagu, lagu yang tidak terlalu berat atau mudah dinyanyikan tapi mewakili kisah cintanya saat itu,” kata Roby Geisha.

“Saya iseng nanya, mba emang menurutmu dia orang yang seperti apa? Dan dia menjawab singkat tapi penuh tanda tanya di kepala saya. Dia menjawab, dia misterius seperti lirik-lirik lagu yang di nyanyikannya,” sambungnya.

Roby membocorkan bahwa kekasih Luna Maya saat itu adalah seorang penyanyi yang salah satu lagunya adalah Bintang di Surga.

Saat itu publik jelas menilai bahwa yang dimaksud adalah Ariel NOAH karena lagu tersebut merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Ariel saat grup bandnya masih bernama Peterpan.

Roby lantas mengabulkan permintaan Luna dan membuat lagu Karena Kamu yang liriknya mengandung kisah cinta Luna dan Ariel.

“Jika kita bedah liriknya ada banyak misteri yang ada di dalam. Salah satunya ‘Aku tau engkau sangat dipuja mereka bagai bintang yang bersinar’ tentang kekasihnya yang saat itu hits dengan Lagunya ‘Bintang di Surga’,” ungkapnya.

“Lirik berikutnya ‘Teruslah melangkah melupakan dirinya tinggalkan dia untukku sekarang’ lirik yang menegaskan untuk tinggalkan dia ‘SA’ untukku sekarang,” lanjutnya.

Robby mengaku sangat bangga dan senang bisa menciptakan lagu yang terinspirasi dari kisah cinta Luna dan Ariel di masa lalu.

“Ibaratnya, kisah cinta mereka memang tak bisa dilihat oleh mata namun waktu dan logika yang belum mempersatukan keduanya,” tutup Robby.

Meski lagu ini telah lama dibuat, namun hingga kini lagu Karena Kamu karya Roby Geisha yang terinspirasi dari kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya ini masih hits.

Roby juga bersyukur lagunya bisa di dengarkan dan disukai banyak orang. Jika kamu penasaran dengan lagunya, kamu bisa dengarkan di platform musik Spotify atau YouTube sekarang juga! (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button