Seleb

Uang Jajan Sebulan Hanya Sejuta, Dewi Perssik Ajari Anak Hemat

ZETIZENS.ID – Setiap orang tua pasti memiliki caranya sendiri untuk mendidik anaknya agar menggunakan fasilitas sesuai kebutuhan dan tidak boros meski berkecukupan.

Hal itu terjadi pada anak selebritis penyanyi Dewi Perssik yang mengajari anaknya agar bisa berhemat.

Anak angkat Dewi Perssik bernama Felice Gabriel, merupakan putra angkat sang biduan Dewi Persik yang akrab disapa Gegep. Diakui oleh Dewi Perssik bahwa ia hanya memberikan jatah uang jajan Rp1 juta per bulan untuk sang anak angkatnya tersebut.

Selama menjadi anak angkat Dewi Perssik, Gegep selalu nurut dengan didikan sang biduan tersebut. Gegep yang kini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Internasional Islamic High School (IIHS), diketahui termasuk anak yang pintar dan berprestasi. Bahkan Gegep juga sempat mendapatkan program akselerasi dalam menempuh pendidikannya.

Perihal Gegep yang diajari untuk hidup berhemat ini diketahui dalam video yang beredar dan diunggah juga dibagikan ulang oleh banyak orang hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam cuplikan video, Dewi Perssik menanyakan berapa uang jajan yang diberikan oleh dirinya kepada sang anak angkat.

Gegep pun malu-malu dan canggung ketika hendak menjawab pertanyaan dari Dewi Perssik. Sambil meyakinkan, Dewi perssik mengatakan kepada Gegep agar menjawabnya dengan jujur.

“Kamu sama mamah sebulan dikasih berapa sih, uang jajan?,” tanya Dewi Perssik pada adegan di video. “Jujur sayang, mama nggak papa,” jelas Dewi Perssik.

Sambil malu-malu akhirnya Gegep mengungkapkan bahwa ia hanya diberi jatah Rp1 Juta perbulannya.

“Kan aku juga di asrama, jarang megang uang. Ya paling sejuta buat sebulan. Cuma aku sekarang udah jarang minta uang ke mama,” ungkap Gegep.

Video tersebut sontak membuat para netizen berbondong-bondong mengomentari dan memberikan pujian. Banyak netizen yang mengatakan pola asuh Dewi Perssik dalam mendidik anaknya agar bisa berhemat sangat bagus dan patut dicontoh, mengingat Dewi Perssik adalah seorang artis yang pasti berkecukupan tetapi masih bisa mengajarkan pada anaknya untuk menerapkan hidup hemat. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button