Kuliner

Hibiya Bakery Cafe & Curry House, Tempat Kulineran Terbaru di Kota Cilegon

ZETIZENS.ID – Ada kafe baru di Kota Cilegon. Namanya Hibiya Bakery Cafe & Curry House.

Kafe yang satu ini lokasinya berada di dalam area Krakatau Junction, Purwakarta, Kota Cilegon.

Kafe ini menambah khazanah baru dalam dunia kuliner di Kota Cilegon.

Seperti namanya, Hibiya Bakery Cafe & Curry House, kafe berkonsep Jepang ini menghadirkan menu-menu spesial dengan kari khas Jepang dan aneka bakery yang menggugah selera.

Owner Hibiya Bakery Cafe & Curry House, Jerry mengatakan, Hibiya merupakan brand baru, bukan franchise dari outlet mana pun.

Meski demikian, Hibiya hadir dengan konsep kafe & resto Jepang yang sudah digodok secara matang.

“Hibiya ini brand baru kita, pertama di Indonesia, dan kota Cilegon jadi lokasi pilot project Hibiya, kota pertama. Kita punya cita rasa kuliner khas Jepang yang kita jamin cocok buat di lidah orang Indonesia, termasuk warga Kota Cilegon dan sekitar,” ujar Jerry.

“Kita sudah buka kurang lebih selama satu minggu, dan lumayan mendapat respon positif. Nanti kita akan adakan Grand Launching Hibiya pada 20 Oktober 2024 besok,” lanjut Jerry.

Sementara, Head Chef Hibiya Bakery Cafe & Curry House, Clement menambahkan, menu-menu khas Jepang yang dihadirkan Hibiya, dibuat menyesuaikan lidah kebanyakan orang Indonesia.

Kari Jepang pada menu-menu kari di Hibiya, dimodifikasi tidak terlalu otentik Jepang, sehingga mendapatkan rasa gurih yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Mungkin Hibiya ini kafe atau resto pertama di Cilegon Banten, yang spesialis kari Jepang. Menu roti dan kopi kami juga spesial sekali, roti kita lebih soft, dan pelanggan suk,” kata Clement.

“Bagi warga Kota Cilegon, silahkan merapat ke outlet kami, ada promo menarik sampai 20 Oktober nanti, hanya Rp 18 ribu sudah dapat 1 roti dan 1 kopi gula aren,” ucap Clement.

Tertarik berkunjung ke Bakery Cafe & Curry House? Kafe ini buka pada jam 11 siang hingga 9 malam pada hari Senin-Sabtu, dan pukul 07.30 pagi hingga jam 5 sore pada hari Minggu. (Ris)

Tulisan Terkait

Back to top button