Highlight

Touring Kendaraan Listrik PLN Bersama Media

Diisi Pula dengan Program Light Up The Dream, Sosialisasi Electrifying Agriculture hingga Media Gathering

ZETIZENS.ID – PLN UID Banten menggelar touring kendaraan listrik bersama pasa Kamis (12/9/2024). Kegiatan yang start dan finish di Alun-alun Barat Kota Serang ini juga dilaksanakan Penyalaan Pertama Bantuan Program Light Up The Dream, Sosialisasi Electrifying Agriculture, hingga media gathering.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian agenda Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 PLN
UID Banten, karenanya ijinkan saya dari lubuk hati terdalam mengucapkan “Selamat
Hari Pelanggan Nasional 2024 – Senyum Pelanggan Energi Kami,” jelas Andy Adchaminoerdin atau Andy Adcha GM PLN Banten yang sebelumnya bertugas dan berdinas di PLN UID Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Selain itu, kegiatan ini juga kata dia diselenggarakan untuk menyampaikan kemudahan berkendara dengan motor listrik yang praktis, irit, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menyosialisasikan PLN Mobile. “PLN Mobile ini adalah super apps PLN yang hingga
hari ini telah diunduh jutaan masyarakat dengan rating 4.9,” kata dia.

Pada kegiatan ini juga memberikan bantuan Penyalaan Listrik Program Light Up The Dream (LUTD) yang mana ini bersumber dari iuran sukarela karyawan/karyawati PLN untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan akses listrik secara mandiri.

“Pada acara ini juga PLN mensosialisasikan manfaat (benefit hingga untungnya) beralih dari mesin diesel ke listrik PLN untuk sektor pertanian atau yang kami sebut dengan Electrifying Agriculture. Terakhir tidak bukan adalah untuk memperkuat sinergi PLN dengan media. Di mana media ini adalah kepanjangan tangan PLN untuk menyampaikan pemberitaan
seputar PLN UID Banten kepada masyarakat luas di wilayah Banten,” jelasnya saat sambutan.

“Bapak/Ibu yang berbahagia
Alhamdulillah PLN hari ini banyak sekali mendapatkan respons positif dari seluruh
stakeholer, pelanggan, dan masyarakat. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan layanan-layanan yang memuaskan pelanggan. PLN bekerja dengan memegang teguh Core Value AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, dan Kolaboratif). Mengimplementasikan GCG (Good Corporate Governance). Tugas utama kami adalah melayani pelanggan mulai dari Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, hingga Kota Tangerang,” tukasnya. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button