Traveling

Sheraton Belitung Resort, Hotel Bintang Lima di Kawasan Khusus Pariwisata

ZETIZENS.ID – Bagi yang ingin jalan-jalan ke Belitung dan mencari hotel nyaman dengan label bintang lima, Sheraton Belitong Resort jawabannya.

Hotel satu-satunya dan pertama dengan kategori bintang lima di Belitong ini ada di Jalan Pantai Penarikan, Dusun Timur Jaya, Tj. Binga, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Laman Sheraton Belitung Resort menyebut, terletak di pantai dengan pasir putih silika dan perairan biru kehijauan yang berkilau di pulau Belitung yang belum tersentuh dengan pemandangan nirwana menjadi keunggulan hotel ini.

Resort ini difasilitasi dengan alat kebugaran, spa dan kolam renang yang luas. Bersantailah di paviliun terbuka hotel dan nikmati kamar dan suite yang nyaman dengan tempat tidur mewah dan pemandangan laut, laguna atau taman.

Pilihan kamar ada Garden View King yakni kamar ukuran 53 meter persegi dan ranjang ukuran king ditambah dengan area teras dengan pemandangan taman. Kamar mandi shower tertutup terpisah dengan bathtub semi terbuka. Harga dimulai dari Rp1.500,000.

Selain itu ada tipe kamar Garden View Twin dengan ukuran 53 meter persegi dan ranjang twin ditambah dengan area teras dengan pemandangan taman. Kamar mandi shower tertutup terpisah dengan bathtub semi terbuka. Harga dimulai dari Rp1.500.000.

Fasilitas hotel ini ada spa, pelayanan binatu, pengaturan transportasi ke berbagai fasilitas dengan jarak tertentu, pelayanan pesanan makan minum di kamar, pantai di area resort, ayunan untuk bersantai, dan banyak lagi.

Nikmati pengalaman kuliner di tepi pantai. Dengan konsep semi-outdoor, restoran di sini menawarkan hidangan inovatif tradisional Bangka Belitung dan Indonesia, serta makanan favorit internasional dan terbuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Mulailah petualangan gastronomi yang eksotis, hanya beberapa langkah dari pasir putih silika yang halus dan laut tenang.

Terletak di area pinggir pantai Belitung, Sheraton Belitung Resort menawarkan beragam tempat pertemuan. Ballroom ukuran 355 m2 dan Belitung 1,2, 3 total luas 100 m2 yang dapat dibagi tiga
Blissful Summer Retreat. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button