Traveling

Jangan Ketinggalan, Malam Ini Ada Live Music Jazz Tribute To Utha Likumahuwa dan Dian Pramana Poetra di Resto The Kaibon

ZETIZENS.ID – The Royale Krakatau bakal menggelar acara Jazz Goes to The Kaibon, dengan tema “Tribute To Utha Likumahuwa dan Dian Pramana Poetra”, pada Jumat (12/07/2024) malam ini.

Acara musik jazz ini digelar di Restoran The Kaibon. The Royale Krakatau menampilkan band jazz, Askara Band.

General Manager The Royale Krakatau Hotel, Rury Ilham mengatakan, pihaknya rutin menampilkan musisi-musisi jazz lokal terbaik, di Resto The Kaibon.

Ia mengaku sengaja mengkhususkan Resto The Kaibon sebagai panggung bagi musisi-musisi bergenre Jaz atau Jazz.

Hal ini karena jarang sekali hotel atau restoran di Kota Cilegon yang mengadakan live music jaz.

“Rata-rata kan kalau enggak akustik, band umum biasa, pop atau rock. Nah di kita kalau untuk akustik atau band pop rock, sudah kita khususnya di Resto The Surosowan, khusus untuk Resto The Kaibon, kita ingin beda, kita khususnya untuk pecinta Jaz,” ujar Rury Ilham.

Ia menambahkan, pengunjung bisa menikmati penampilan Askara Band, sambil menikmati aneka menu spesial di Resto The Kaibon.

“Ini restoran kita tergolong masih baru yah, menu-menu yang kita hadirkan juga dijamin enak, spesial lah pokoknya, jadi jangan ragu untuk berkunjung ke Resto The Kaibon,” tukas Rury. (Riz)

Tulisan Terkait

Back to top button