Traveling

Hotel The Royale Krakatau Cilegon Punya Ballroom Sekeren dan Semewah Ini

Usai Direnovasi, Interior Ballroom Hotel The Royale Krakatau Jadi Lebih Mewah dan Elegan

ZETIZENS.ID – Hotel The Royale Krakatau Cilegon kini memiliki ballroom yang lebih keren dan mewah dari yang sebelumnya.

The Royale Krakatau merenovasi area interior convention hall atau ballroom, dengan mengganti karpet dengan pilihan style yang sangat elegance dan berkelas.

Direktur Sales dan Marketing Hotel The Royale Krakatau, Fanny mengatakan, pihaknya telah selesai merenovasi semua interior pada April 2024 lalu.

Membentang di area yang mengesankan seluas 832,3 meter persegi dengan 243 meter persegi, Convention Hall memiliki dimensi 41×21 meter ditambah 26×9 meter.

Tata letaknya yang luas memberikan ruang yang cukup untuk berbagai setup, memastikan fleksibilitas dan penyesuaian sesuai dengan preferensi tamu terhormat kami.

Salah satu fitur unggulan dari Convention Hall adalah ruang eksklusif “Permata”, sebuah ruang yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan klien yang mencari privasi dan layanan personal.

Enklaf pribadi ini menawarkan tempat perlindungan di dalam venue yang lebih besar, ideal untuk pertemuan VIP atau acara eksklusif.

Keberagaman adalah ciri khas dari Convention Hall, dengan kapasitas untuk mengakomodasi berbagai susunan tempat duduk.

Baik itu sebuah resepsi berdiri untuk 3000-4000 tamu, susunan meja bulat untuk 600 peserta, pengaturan kelas untuk 700 peserta, konfigurasi U-shape untuk 500 delegasi, susunan ruang rapat untuk 450 eksekutif, atau susunan teater untuk 1500 penonton, ruangan ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan khusus dari setiap acara.

“Dengan konsep venue (atau ruangan) yang tanpa pilar, menjadikan convention the royale krakatau Hotel, menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang akan membuat acara-acara, baik pernikahan (yang konsep besar dengan banyak tamu), atau dengan konsep intimate (yang hanya mengundang 150-300 tamu),” ujar Fanny, dalam keterangannya, Minggu (12/5/2024).

“Serta bisa juga untuk acara-acara launching produk, gathering perusahaan, atau juga rapat-rapat formal dan non Formal (dgn kapasitas minimal 35 pax),” lanjut Fanny.

Selain itu, Fanny menambahkan, convention hall The Royale Krakatau bisa menampung sampai dengan 3000 orang, untuk standing party (acara pernikahan).

Kemudian untuk acara gathering atau gala dinner, dgn settingan round table (atau meja bundar) bisa sampai dengan 550 orang.

“Dan semua itu akan diberikan pelayanan bintang 4 yang terbaik dari kami team food and beverage service,” tutur Fanny.

“Bisa juga untuk party anak-anak atau remaja, dengan minimal 35 orang. Sebab convention hall kami bisa dibagi menjadi 4 bagian, yang masing-masing bisa mengakomodir sampai dengan 100 orang,” pungkas Fanny. (Ris)

Tulisan Terkait

Back to top button