Viral

Rabbids Invasion, Kisah Kelinci Tak Biasa yang Awkward

ZETIZENS.ID – Pernah nonton serial kartun Rabbids Invasion. Serial animasi televisi asal Amerika Serikat dan Prancis ini tayang perdana pada 3 Agustus 2013 di Nickelodeon.

Serial yang diproduksi Ubisoft Motion Pictures dan Nickelodeon Animation Studios ini berdasarkan dari video game Raving Rabbids.

Serial ini ditayangkan di Nickelodeon di Amerika Serikat, di YTV dan Nickelodeon di Kanada, di France 3, France 4 dan Nickelodeon di Prancis bersama dengan seluruh dunia.

Serial ini ditayangkan pada 3 Februari 2014 di Inggris dan Irlandia dan pada 28 Januari 2014 di Australia dan Selandia Baru.

Di Indonesia, Rabbids Invasion ditayangkan di GTV, antv dan VTV. Nah buat kamu yang mau menyaksikan tingkah konyol Rabbids bisa cari di VTV atau kanal YouTube.

Gim

Pada E3 2013, diumumkan bahwa Rabbids Invasion akan diadaptasi menjadi serial TV interaktif, berjudul Rabbids Invasion: The Interactive TV Show.

Gim ini yang akan menggabungkan episode televisi yang ada dengan serangkaian tantangan mini, dirilis di Xbox One, Xbox 360, dan PlayStation 4 pada November 2014. Kinect atau PlayStation Camera diperlukan.

Film

Serial ini juga pernah difilmkan dengan judul Rabbids Invasion: Mission to Mars. Film ini mengisahkan Ketika Nebulous Industries mengumumkan bahwa mereka merekrut Rabbid untuk misi ke Mars.

Sebagai Rabbid jenius yang disalahpahami oleh teman-temannya yang bodoh, dia selalu bermimpi pergi ke planet merah.

Dia pergi bersama tiga Rabbids lainnya: Disco, ratu lantai dansa yang lincah, Cosmo, sang pilot dan Mini, Rabbid kecil yang menggemaskan. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button