Traveling

Jurassic Punya Seluncuran Pelangi, Libur Telah Tiba

ZETIZENS.ID – Taman bermain anak Jurassic di Mal Ramayana Serang punya seluncuran pelangi loh. Meski bentuknya serupa dengan yang ada di Puncak, Bogor, tenang saja, wahana ini sangat aman dipakai anak-anak bahkan usia balita.

Sebenarnya ini bukan wahana baru di Jurassic Mal Ramayana Serang. Seluncuran pelangi ini sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Namun tetap memiliki daya tarik. Terbukti dengan banyaknya anak-anak yang mengantre untuk bisa mencoba wahana ini.

Belum lagi, hanya tersedia tiga ban untuk bisa seluncuran. Kebayang ya, bocil-bocil kudu sabar dan gak boleh tantrum. Apalagi musim libur sekolah, Jurassic biasanya dipenuhi banyak anak yang diantar orangtua.

Untuk menikmati wahana di taman bermain di lantai 2 Mal Ramayana Serang ini, perlu merogoh kocek Rp35 ribu. Tapi bisa main apapun sepuasnya. Tapi hanya untuk usia balita dan anak-anak saja ya. Untuk bapak ibu yang mengantar, tidak perlu bayar. Cukup duduk manis di bawah-bawah pohon buatan di sekitar area permainan.

Selain seluncuran pelangi, Jurassic punya wahana lain seperti kolam mandi bola, motoran, mobilan, sepeda mini, korsel kuda mini, perosotan, trampolin, rumah balon, ring basket, lego, dan banyak lagi.

Secara bakal haus dan lapar, di sini tersedia jajanan seperti popcorn, kapas harum manis, minuman dingin di showcase, dan lainnya.

Tertarik datang kesini untuk menjaga bocil saat musim liburan sekolah? (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button