Life Style
Guardian Reopening Store di Plaza Indonesia, Gerai Baru Ini Lebih Luas dan Punya Zona Belanja Interaktif
Guardian Store hadir lagi di Plaza Indonesia dengan rangkaian produk lengkap didukung experience zone dan inovasi digital aestetik.

ZETIZENS.ID – Merayakan ulang tahun ke-35, Guardian Indonesia, ritel modern terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, menggelar Re-Opening store di Plaza Indonesia pada Kamis (8/10/2025) lalu.
Gerai yang termasuk ke dalam flagship store ini merupakan toko pertama Guardian sejak perusahaan ritel ini berdiri pada tahun 1990 silam. Gerai baru ini tidak hanya menjadi tempat belanja, tetapi juga ruang eksplorasi kesehatan dan kecantikan yang lebih personal.
Hadir dengan konsep baru yang modern, inovatif dan interaktif. Guardian Store di Plaza Indonesia menghadirkan ribuan produk dari brand lokal dan internasional yang didukung dengan layanan kesehatan dan kecantikan yang menyeluruh, sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi pelanggan.
“Ini merupakan re-launch toko Guardian Plaza Indonesia dengan konsep baru yang inovatif dan interaktif. Toko ini merupakan toko pertama kami saat mulai berdiri di Indonesia. Namun toko yang sekarang lebih luas dan punya konsep toko yang menggabungkan antara beauty and wellness secara holistik, tidak hanya menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, kami juga menghadirkan layanan kesehatan dan kecantikan serta area interaktif sehingga toko ini dapat menjadi destinasi bagi pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan mereka,” ujar Anna Hull, Managing Director Guardian Indonesia saat acara pembukaan ulang tokonya.
Selama 35 tahun hadir di Indonesia, Guardian selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggannya. Guardian memahami bahwa konsumen Plaza Indonesia mengutamakan kualitas dan pengalaman.
“Karena itu, gerai ini menghadirkan experience zone yang memungkinkan pelanggan mencoba produk lebih dulu, termasuk melalui layanan Skin Check & teknologi Virtual Try On untuk melihat detail produk secara virtual. Selain itu, tersedia juga beauty zone dan wellness area yang memberikan solusi menyeluruh bagi kesehatan dan kecantikan,” jelasnya lagi.
Guardian, sebagai bagian dari PT DFI Retail Nusantara Tbk, menjadi satu-satunya ritel kesehatan dan kecantikan di Indonesia dengan sertifikasi halal. Komitmen ini tak hanya berlaku pada produk, tetapi juga pada rantai distribusi, standar operasional, hingga kebersihan gerai.
“Toko flagship kami di Plaza Indonesia ini mendapat dukungan dan kolaborasi yang baik dengan brand partner kami. Pelanggan jadi bisa melakukan eksperimen secara langsung dengan brand yang didukung dengan interactive zone seperti skin check di Dermatological Skincare zone, Cosmetic Playground, pengecekan kondisi rambut dengan teknologi AI hingga area interaktif di area health & wellness. Dengan produk yang lengkap dan area interaktif yang tersedia, pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang holistik dan menyeluruh,” jelas Satria Bakti, Head of Commercial Guardian Indonesia.
Guardian Plaza Indonesia berkolaborasi dengan berbagai brand ternama untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih seru, modern dan relevan. Pada kategori kesehatan, Guardian bekerjasama dengan Blackmores dan Coolvita dengan menghadirkan dinding interaktif yang menarik dan informatif.
Selain itu Guardian juga menghadirkan segmen produk baru yang sangat sesuai untuk pelanggan Gen Z dan milenial yaitu produk suplemen kecantikan dan kolagen, kesehatan wanita, kesehatan mental, kontrol berat badan, hingga vitamin dan obat untuk anak. Selain itu di kategori personal care, pelanggan dapat menikmati Salon at Home yang didukung oleh Tresemmé, Concious Beauty bekerjasama dengan Paragon Group hingga area Scent Bar yang menghadirkan rangkaian parfum terkini.
Area perawatan kulit di Guardian Plaza Indonesia menghadirkan rangkaian produk dermatologi unggulan, terdapat teknologi Skin Diagnostic Lab yang dapat melakukan pengecekan kondisi kulit dengan spot scan dan UV scan, serta banyak areka kosmetik lain yang bisa dieksplorasi pengunjung. (*)



