Kuliner

Saladyur! X AM Store Serang Rekomendasi Jajanan Sehat Kekinian

ZETIZENS.ID – Sobat Banten, siapa di sini yang suka makan sayur? Bagi kalian para pecinta sayur, tentu saja tidak asing lagi dengan salad Sayur. Namun terkadang, sebagian dari kalian mungkin malas untuk menyiapkannya, Saladyur! X AM Store Serang hadir sebagai solusi atas pemasalahan tersebut.

AM Store Serang sudah berdiri 10 tahun di Griya Permata Asri Blok C4 No. 28, toko roti ini menyediakan aneka roti dan pastry yang menggunakan bahan berkualitas, selalu baru, enak, harga yang ramah di kantong. Untuk memesannya, kamu bisa menghubungi akun Instagram @amstoreserang atau WA +62 899-8852-842.

Namun, kabar gembira bagi kalian para pecinta olahraga, AM Store Serang kini bekerja sama dengan Saladyur! untuk membuka stand di KP3B setiap Sabtu dan Minggu sejak satu bulan yang lalu. Tepatnya di dekat Masjid atau Air Mancur KP3B

Saladyur! X AM Store Serang merupakan sebuah stand yang menyediakan berbagai macam jenis makanan sehat, seperti salad sayur telur, salad sayur ayam, dan spring roll by Saladyur! dan soes klasik, bolen, dan aneka olahan roti dan pastry homemade by AM Store Serang.

Kisaran harga yang ditawarkan oleh Saladyur! X AM Store Serang ini cukup terjangkau, seperti Rp2000 untuk kue Soes Klasik, Rp5.000 – Rp7000 untuk Roti, Rp15.000 – Rp20.000 untuk salad yang selalu fresh dan berkualitas, menggunakan dressing ternama, dan sayuran yang bervariasi. Dan untuk pemesanan secara online, kamu bisa menghubungi akun Instagram @saladyur.srg

“Kita berharap bisa menjadi solusi untuk para customer yang sedang program diet ataupun yang ingin makan sehat dengan lebih mudah dan memberikan cita rasa yang enak, terjangkau serta berkualitas,” tutur Rifda, salah satu owner Saladyur!

Mari biasakan diri untuk mengonsumsi makanan sehat mulai dari sekarang! (Salis)

Tulisan Terkait

Back to top button