Kuliner

Es Teh Solo Pontang Gratiskan Es Teh Untung Anak Yatim dan Piatu

ZETIZENS.ID – Saat ini, es teh menjadi minuman yang sudah tidak asing dan sangat disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang tua. Menariknya lagi, minuman ini dapat kita temui di banyak tempat.

Hafid Almuntafa telah memulai usaha Es Teh Solo Pontang sejak 6 bulan yang lalu. Ia menjual Es Teh ini di KP. Pontang, RT/RW 08/003 Desa Pontang, Kecamatan Pontang.

Banyak varian es teh yang di jual seperti Teh Jumbo, Lemon Tea, Nipis Tea, dan Milk Tea dengan kisaran harga Rp3.000 sampai dengan Rp6.000.

Es teh memang bisa kita temui dimana saja. Namun, Es Teh Solo Pontang ini memiliki kelebihan tersendiri yang mereka tawarkan. Citarasa yang otentik dengan rasa wangim legit, sepet, dan kental menjadikan siapapun yang mencoba es teh ini ingin kembali mencobanya.

Selain itu, mereka juga memberikan es teh gratis bagi anak yatim dan piatu yang berusia mulai dari 3 tahun sampai dengan 15 tahun di setiap harinya sesuai dengan jam operasional warung es teh ini, yaitu 08.00 – 12.00 WIB.

Untuk pemesanan secara online, kamu bisa menghubungi akun sosial media seperti Instagram @hafiiiiid_al dan Facebook Muhammad Hafid Al Muntafa.

“Kami berharap ke depannya es teh solo yang kami jalankan selalu mempunyai varian-varian yang baru. Memuaskan bagi siapa saja yang membeli dan meminum nya. Dan menjadi berkah dan bermanfaat atas apa yang kami lakukan untuk adik-adik yatim dan piatu. Supaya mereka menjadi pondasi kami melakukan usaha ini,” tutur Hafid selaku owner dari Es The Solo Pontang ini.

Jadi, bagi yang ingin merasakan sensasi es teh solo pontang ini, kalian dapat langsung menghubungi nomor yang tertera di depan gerobokan dan sebarkan informasi ini untuk berbagi es teh pada sesama. (Salis)

Tulisan Terkait

Back to top button