Nusantara

Wanda Hara Tampil Maskulin, Ada Apa?

ZETIZENS.ID – Fashion stylist Wanda Hara bak terlahir kembali setelah sempat dihujat publik karena datang ke kajian memakai gamis dan cadar.

Kini dirinya tampil lebih maskulin saat mengikuti fashion show Men’s Fashion Week dari koleksi Danjyo Hiyoji bersama model pria lainnya.

Dalam shownya, dia bahkan menunjukkan kepalanya yang kini botak dengan mengangkat topi yang dipakainya.

Postingan Wanda Hara ini langsung dipenuhi komentar dari sederet selebriti yang mendukung perubahannya yang kini menjadi pria lagi tak seperti sebelumnya.

Ya, Wanda Hara merupakan fasion stylist yang jasanya sering digunakan oleh banyak selebritis ternama Tanah Air. Mulai dari Luna Maya, Tamara Blezynski, Nagita Slavina, Syifa Hadju, Jefri Nichol, Lesti Kejora dan masih banyak lagi.

Wanda Hara lahir sebagai seorang laki-laki bernama Irwansyah. Wanda Hara lahir di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 6 April 1985 dan beragama Islam.

Melalui Instagramnya @wanda_haraa, dia juga pernah berkurban satu ekor sapi atas nama dirinya.

Wanda Hara sejak SMA sudah pindah dan tinggal di Jakarta bersama orang tuanya. Belakangan ini, penampilan Wanda Hara tampak berbeda dari sebelumnya, karena kini dia terlihat lebih langsing dan wajahnya tirus. (Ila)

Tulisan Terkait

Back to top button