JKT48 jadi Brand Ambassador Bihunku

ZETIZENS.ID – Buat kamu fans JKT48 pasti sudah tahu dong kalau JKT48 membintangi iklan Bihunku? Dengan isshou serba putih, Feni dan member JKT48 lainnya hadir dalam iklan dengan latar belakang musik Ku Sangat Suka yang merupakan single terbaru JKT48.
“Bihunku tuh praktis banget, masaknya cepat cuma 2 menit dan bisa dinikmat kapan saja. Tekstur dan rasanya cocok banget buat aku, dan aku yakin buat anak-anak muda pasti juga cocok karena simpel, enak, dan juga lebih sehat,” jelas Muthe JKT48 pada sebuah wawancara.
Bihunku dan JKT48 Ingin Tumbuh Bersama dalam Kampanye “Karena Kamu No. 1, Bihunku No. 2”.
Pada even PRJ, JKT48 x Bihunku meluncurkan program spesial. Antara lain hadiah langsung photo recipe dan keychain.
Fendy Susanto, Ph.D selaku VP Marketng Snacking 2, PT. FKS Food Sejahtera Tbk. menegaskan, momen PRJ Kemayoran 2025 dipilih sebagai ajang peluncuran kolaborasi.
PRJ Kemayoran adalah salah satu pameran terbesar dan paling ramai di Jakarta. Menurut Fendy, momen PRJ bisa menjadi event ideal untuk memperkenalkan kemasan baru Bihunku serta kolaborasi dengan JKT48 yang dipublikasikan di kanal resmi media sosial Bihunku dan JKT48.
Fendy juga mengungkapkan, kolaborasi ini bukan sekadar strategi pemasaran, tetapi juga langkah untuk memperkenalkan Bihunku sebagai solusi produk yang praktis, sehat, dan relevan dengan semangat mudanya.
“Bihunku maupun JKT48 menjadi pilihan generasi muda yang aktif dan dinamis. Bihunku masaknya cukup 2 menit saja, hanya 200 kalori, teksturnya lembut, tdak digoreng, dan nyaman di perut. Ini cocok sekali untuk gaya hidup mereka yang serba cepat,” ungkap Fendy dengan antusias saat memperkenalkan kampanye “Karena Kamu No. 1, Bihunku Nomor 2” bersama JKT48.
Fendy menambahkan, kolaborasi Bihunku dan JKT48 bertujuan untuk bisa tumbuh bersama.
“Dengan kolaborasi ini, JKT48 semakin dikenal melalui karya spesial di Bihunku sepert digital video, photo recipe card, dan sebagainya. Masyarakat juga akan mengenal Bihunku dengan inovasi dan kualitas produknya melalui JKT48 sebagai Brand Ambassador, jadi dua-duanya growing together,” papar Fendy seperti dilansir laman WartaEkonomi.co.id.
Kampanye “Karena Kamu no. 1, Bihunku no.2”, menurut Fendy, juga menjadi salah satu bentuk kedekatan emosional Bihunku dengan para generasi muda yang menjunjung tinggi self care. Sehingga, Bihunku siap menjadi no. 2 dan mendukung para generasi muda menjadi no. 1 di bidangnya masing-masing.
Kolaborasi dengan JKT48 diharapkan tak hanya memperluas jangkauan ke konsumen muda, tapi juga memperkokoh posisi sebagai brand bihun instan pilihan utama masyarakat Indonesia.
Siapa yang sudah beli Bihunku x JKT48? (Zee)