Viral

Viral Motor Ojek Online Hilang, Orderan Pertama di 2024

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial seorang tukang ojek online yang kehilangan motor diparkir di depan tempat tinggalnya.

Istrinya pun menangis mengetahui ini. Sang suami akan mengambil orderan pertama di 2024.

Musibah memang bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Namun, tak pernah ada yang tahu kapan musibah akan menimpa kita.

Hal ini juga yang sedang dirasakan oleh seorang driver ojol dengan akun @agungkangojek. Dalam video terbaru yang ia unggah di TikTok, ia kehilangan motor yang biasa ia gunakan untuk mencari nafkah.

Ia pun menceritakan kronologi dan kondisi pintu kosan yang tidak rusak sama sekali. Video ini pun viral dan menuai perhatian warganet

Di awal video, istrinya tampak sedih karena motor suaminya hilang. Padahal, saat itu suaminya sudah siap untuk mengambil orderan pertama di tahun 2024.

Di awal video, istrinya tampak sedih karena motor suaminya hilang. Padahal, saat itu suaminya sudah siap untuk mengambil orderan pertama di tahun 2024.

Istrinya pun menangis. Bagaimana tidak, saat itu suaminya akan mengambil orderan pertama di 2024.

“Baru kan mau ngambil orderan, motornya ilang,” ucapnya sambil menangis.

“Yaudah jangan nangis. Mau gimana emang bukan rejekinya,” ucap driver ojol ini masih bisa tersenyum sambil menenangkan istrinya

Di video selanjutnya, ia juga menceritakan kronologi hilangnya motor.

“Nah ini juga dikunci bang. Posisi jam 4 habis pulang ngalong, terus pagi itu bangun jam 8. Hp bunyi dapat orderan. Pas nengok ke sini nih, motor saya taruh di sini nih, hilang,” ucapnya.

Motornya hilang meski sudah digembok, kunci setang kanan. Pada intinya, ia sudah melakukan segala cara untuk mengamankan motornya.

“Itu sama digembok, semua. Kunci setang kanan. Ya kalau belum rezekinya ya mau gimana lagi,” ujarnya.

Hal lain yang membuatnya curiga adalah pintu gerbang yang selalu dikunci juga tampak tidak rusak dan baik-baik saja. Ia pun mencurigai beberapa motor asing yang sebelumnya tak pernah ia lihat.

“Bukan berprasangka buruk ya, masalahnya ini kunci nggak rusak, bener. Dan gua tuh semalem pas subuh balik habis ngalong ini ada motor-motor yang baru menurut gua ya. Gua hafal semua soalnya kontrakan gua paling awal. Jadi siapa yang ngontrak di sini gua tahu. Ada beberapa motor yang gua curigai,” ujarnya lagi.

Ini bukan merupakan yang pertama. Sebelumnya sudah ada motor ojek online yang dicuri.

Seperti informasi yang dibagikan lewat video oleh akun TikTok @kang.rt.gojek, sepeda motor sopir ojol ini dicuri saat dirinya melaksanakan sholat Isya di Masji Alhadi Cijahe, Bogor, Jawa Barat.

“inilahiwainalilahirojiun motor alat usaha sehari hari hilang lagi shollat berjamaah isya di mesjid alhadi cijahe bogor,” tulisnya.

Dengan masih mengenakan seragam hijau khas ojol, pria paruh baya itu duduk di depan masjid sambil menangis sejadinya. Ada beberapa suara orang yang menemaninya.

Semoga selanjutnya tidak ada lagi yang mencuri motor ojek online. Kan kasihan ya. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button