Seleb

Shah Rukh Khan Bakal Hadir di Dhoom 4, Benarkah?

ZETIZENS.ID – Heboh beredar kabar kalau Shah Rukh Khan bakal menjadi salah satu cast di film Dhoom 4 bersama Ranbir Kapoor, dan Deepika Padukone

FYI, series film Dhoom sejauh ini memiliki tokoh antagonis yang super stylish dan seksi seperti John Abraham di Dhoom 1, Hrithik Roshan di Dhoom 2, dan Aamir Khan di Dhoom 3 yang menjadi salah satu nilai jual film tersebut.

Para penggemar franchise ini sangat menantikan bagian selanjutnya dari film thriller aksi tersebut, rumor tentang Shah Rukh Khan yang akan membintangi film tersebut telah membuat para penggemar kagum.

Kabar ini heboh setelah seorang pengguna membagikan foto kolase para aktor pemeran Dhoom 4 di X.

Setelah postingan tersebut, para penggemar membanjiri bagian komentar dan ngiler melihat pemeran bintang hepotesis tersebut.

Seorang pengguna menulis, “Jika ini terjadi, level baap akan menghasilkan Dhoom4.”

Yang lain berkata, “Ini dapat menghancurkan seluruh rekaman yang dibuat hingga dirilis karena potensi dan pemerannya yang sangat besar.”

Namun, The Indian Express dengan cepat membantah spekulasi tersebut, mengutip sumber dalam yang menegaskan, “Berita tentang Shah Rukh Khan yang membintangi Dhoom 4 tidak berdasar. Belum ada yang pasti.”

Untuk meluruskan hal tersebut, bantahan tersebut mengungkapkan bahwa kehebohan viral tersebut hanya dipicu oleh kolase buatan penggemar.

Di tengah beredarnya rumor Dhoom 4, Shah Rukh Khan membahas proyek berikutnya saat berinteraksi dengan Raya Abirached.

Setelah mencapai kesuksesan luar biasa dengan rilis berturut-turut lewat Pathaan, Jawan, dan Dunki, Raja Bollywood mengisyaratkan kecenderungannya terhadap film yang lebih sesuai usianya.

SRK mengungkapkan keinginannya untuk memulai syuting sekitar Maret-April tahun berikutnya, menekankan niatnya untuk memerankan seorang protagonis yang sesuai dengan usia dan pengalamannya

Aditya Chopra angkat bicara dan meminta untuk mewujudkannya.

Menurut Aditya Chopra, jika SRK main di Dhoom 4, maka itu adalah resep menciptakan blockbuster sepanjang masa, yang berpotensi menghasilkan 3 kali lipat dari Rs 601 crores (setara Rp1,24 triliun) yang diperoleh Dhoom 3 di box office seluruh dunia.

Diketahui, Shah Rukh Khan telah menaklukkan box office dan bagaimana caranya! Beristirahat sejenak dari dunia akting selalu menjadi sebuah pemikiran yang tidak pasti, tetapi Kings tidak pernah tunduk pada resiko.

SRK lantas melakukannya dan kembali dengan kuat, dengan gaya yang tidak pernah dibayangkan oleh siapapun.

Pertama Pathaan dan sekarang Jawan, para penggemar telah mendapatkan superstar beraksi dengan sempurna dan tampaknya ini adalah waktu yang tepat bagi Aditya Chopra mengontrak SRK untuk film Dhoom 4, film yang telah dinanti-nantikan.

Selama ini, SRK dikenal sebagai Raja Romantis dan tidak ada aktor lain yang dapat menandingi keahliannya. Tetapi karena ada sebuah aturan yang tak terucapkan, seseorang harus mengikuti perubahan zaman untuk tetap relevan.

SRK merasakan hal ini dan memutuskan untuk mengganti persnelingnya setelah bencana film ‘Zero’ pada 2018.

Hasilnya? Sang superstar ini berhasil menembus angka 500 crore (setara Rp1,03 trikiun), bersih di India dan lebih dari 1000 crore (Rp2.06 triliun), kotor secara global, dengan debutnya sebagai seorang bintang aksi laga yang sangat keras sebagai Pathaan.

Banyak pembenci yang menyebut kesuksesan Pathaan sebagai sebuah kebetulan dan menepisnya dengan menyebutnya sebagai efek dari absennya Shah Rukh Khan dari layar lebar.

King Khan memberikan tamparan keras kepada mereka dengan memberikan film lain yang akan segera menjadi film dengan pendapatan 1000 crore (Rp2.06 triliun), Jawan.

Jadi, jelas bahwa para penonton telah menerima Shah Rukh Khan sebagai seorang bintang laga sejati dan apa yang lebih baik daripada dirinya yang telah menandatangani kontrak untuk salah satu film India yang paling banyak diperbincangkan dan paling ditunggu-tunggu, Dhoom 4.

Nama Shah Rukh Khan Khan untuk film Dhoom 4 telah beredar sejak lama. Ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pencuri super dalam waralaba Dhoom.

SRK adalah seorang superstar global, para penggemar telah menyaksikan kegilaannya dengan Pathaan dan Jawan.

Selain itu, film Dhoom menikmati sebuah hype tersendiri, tidak peduli siapa pun yang menjadi pemeran utamanya.

Pada seri terakhir, Dhoom 3, Aamir Khan berperan sebagai pencuri super, dan meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, film ini merupakan sebuah film laris di seluruh dunia dengan pendapatan kotor sebesar 601 crores (setara Rp1,24 triliun), yang terjadi pada 2013. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button