Life Style

Karakter Elf JOLLY dan POLLY Bakal Meriahkan Natal di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta telah menyiapkan event Natal di pusat perbelanjaan dengan tema ‘It’s Christmas Time’,

Mal Ciputra Jakarta telah menyiapkan event Natal di pusat perbelanjaan dengan tema ‘It’s Christmas Time’,ZETIZENS.ID Buat kamu yang di Jakarta dan siap menyambut perayaan Natal dan Akhir Tahun 2023, jangan lewatkan untuk rajin mengunjungi Mal Ciputra Jakarta.

Yap, pasalnya Mal Ciputra Jakarta telah menyiapkan event Natal di pusat perbelanjaan dengan tema ‘It’s Christmas Time’, dimana serangkaian acara spektakuler bakal siap menghibur para pengunjung dalam suasana Natal mulai 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 yang dipusatkan di Center Court Lantai Lower Ground.
“It’s Christmas Time kembali kami hadirkan dengan rangkaian acara bernuansa natal yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dengan bangga menghadirkan Christmas Show perdana dengan karakter Elf JOLLY dan POLLY. Dua karakter ini yang akan menghibur para pengunjung,” ujar
Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta pada Sabtu (9/12/2023).
Ferry Irianto
Nggak hanya itu, mal Ciputra Jakarta juga menyiapkan lagi Snow Playground seluas 200m2 dengab nuansa dekorasi Classic Village ditambah dengan Snow Drop yang bakal turun pada jam tertentu dan dipastikan akan memberikan suasana Natal yang indah untuk dirayakan bersama keluarga.
“Serangkaian acara hiburan bernuansa Natal sudah kami siapkan, mulai dari CHRISTMAS CHOIR bersama GLORIFY THE LORD ENSEMBLE, MUSIC CHAMBER, MEET and GREET with SANTA CLAUS, SCHOOL PERFORMANCE serta penampilan special LALAHUTA BAND yang akan membawakan lagu-lagu natal.
Menambah khidmat natal, pada hari Sabtu 9 Desember 2023 event It’s Christmas Time juga mengadakan acara berbagi kasih bersama Adik-adik Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar. Mereka diajak bermain di Snow Playground sambil menyaksikan penampilan Betrand Onsu yang turut memberikan pengalaman tak terlupakan.
Kehadiran karakter Elf JOLLY dan POLLY dalam CHRISTMAS SHOW, disusul MUSIC CHAMBER, MEET and GREET with SANTA CLAUS juga menjadi rangkaian yang paling ditunggu.
“Semangat Berbagi dan Suka Cita masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mal Ciputra Jakarta. Ini kami wujudkan dengan mengundang secara khusus Adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar untuk berbagi kasih dan menikmati hiburan natal serta merasakan bermain di Snow Playground sambil menyaksikan hiburan khas Natal.
“Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry lagi. (*)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button