Seleb

Lyodra Dipercaya Jadi Pembawa Lagu Berjudul Tak Selalu Memiliki

OST Film Ipar Adalah Maut

ZETIZENS.ID – Artis cantik dan bertalenta, Lyodra Ginting telah resmi menjadi penyanyi yang membawakan lagu bertajuk Tak Selalu Memiliki sebagai OST film Ipar Adalah Maut yang dibintangi oleh Michelle Ziudith.

Ipar Adalah Maut merupakan film bioskop. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film Ipar Adalah Maut bercerita tentang kisah cinta Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra).

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng yang sempurna, terlebih dengan kehadiran putri mereka bernama Raya yang semakin melengkapi keharmonisan dalam rumah tangganya.

Namun semuanya berubah menjadi nestapa ketika hadirnya adik kandung Nisa yang tak disangka jadi orang ketiga.

Sebagai film yang menceritakan kisah rumah tangga secara kompleks, Ipar Adakah Maut tentu membutuhkan soundtrack yang mendukung ceritanya.

Untuk sampai ke hati pemirsa, soundtrack yang dipakai tentu harus dinyanyikan oleh orang profesional yang terpercaya bisa sukses membawakannya.

Oleh karenanya, menjadi sebuah kebanggaan untuk Lyodra yang dipercaya membawakan lagu Tak Selalu Memiliki sebagai lagu resmi dari film tersebut.

Lyodra mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam film Ipar Adalah Maut. Dirinya berharap lagu yang dibawakannya bisa memperkuat pesan yang ingin disampaikan lewat film tersebut.

Lagu Tak Selalu Memiliki ini ditulis oleh musisi kenamaan Yovie Widianto yang telah terbukti menciptakan banyak lagu populer. Yovie menyebut Tak Selalu Memiliki memang disiapkan secara khusus untuk Lyodra.

“Senang sekali diberi kesempatan oleh Pak Manoj dan Pak Iman untuk menuangkan gambaran lewat lagu terhadap Ipar Adalah Maut. Terlebih, ceritanya juga sangat menyentuh,” kata Yovie Widianto dikutip dari siaran pers.

Bagi Yovie, kesatuan harmoni antara komposisi piano, orkestrasi, serta suara Lyodra menjadi pendukung yang sangat maksimal dan berkesan untuk filmnya.

Menurut Manoj Punjabi, kolaborasi antara Lyodra dan Yovie merupakan kolaborasi yang selalu ditunggu oleh para penggemar.

Oleh karena itu, ia sangat antusias mengumumkan kolaborasi keduanya untuk menyukseskan film Ipar Adalah Maut.

“Sangat excited sekali untuk mengumumkan secara resmi, Yovie Widianto dan Lyodra menjadi pengisi original soundtrack film Ipar Adalah Maut. Respons penggemar di media sosial sangat luar biasa, ini merupakan kolaborasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sejak kami mengumumkan produksi film Ipar Adalah Maut,” katanya.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button