Seleb

Tiga Tahun dinikahi Suami, Tata Janeta: Penuh Muslihat

ZETIZENS.ID – Memasuki usia tiga tahun pernikahan, Tata Janeta mengungkapkan perasaannya selama menjadi istri dari Raden Brotoseno.

Tata Janeeta mengatakan, tiga tahun menikah rasanya campur aduk, bahkan ia mengatakan selama menikah penuh dengan muslihat.

“Tiga tahun penuh dengan muslihat,” kata Tata Janeeta sembari bergurau.

Meski begitu, Brotoseno justru bersyukur bisa melewati tahun ketiga rumah tangganya dengan Tata Janeeta.

“Alhamdulillah ya intinya saya selalu bersyukur kepada Allah apa pun yang kita jalanin sampai detik ini, kita buat proyek bersama. Itu merupakan rasa syukur saya. Itu saya syukuri semua berkat yang saya dapat,” ucap Brotoseno.

Candaan muslihat tersebut secara kebetulan dilontarkan sebab Tata Janeeta kini berada dalam satu proyek film pertama mereka yakni berjudul Muslihat.

Pada film tersebut, Tata Janeta bertindak sebagai pengisi soundtrack dan pemeran. Sementara, Brotoseno sebagai produser filmnya.

“Dua tahun lalu kita buat buah hati di rumah dan sekarang kita buah hatinya dalam bentuk karya ya, mudah-mudahan itu aja sih Allah semakin ridho memberkahi semua langkah kita,” ujar Tata Janeeta.

Brotoseno mengatakan bersyukur atas kehadiran anak-anaknya karena kehadiran mereka di tengah-tengah rumah tangga juga memperat hubungannya dengan Tata Janeta sebagai ibu dan ayah.

“Insya Allah hubungan keluarga kami juga si kecil semakin besar. Jadi membawa suasana di rumah itu homey banget,” tutur Brotoseno.

Rupanya keputusan Tata Janeta untuk menikah dengan Brotoseno merupakan keputusan yang tepat karena bersama sang suami lah ia bisa mewujudkan rumah tangga yang harmonis.

Tata Janeta menikah dengan Raden Brotoseno pada 10 Oktober 2020. Kini keduanya telah dikaruniai anak bernama Erlangga Danendra Brotoseno.

Atas keharmonisan rumah tangga dan perilisan filmnya Ia pun berdoa semoga apapun langkah yang diambil bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button