Seleb

Dinar Candy Jual Akun IG dan TikTok Resminya Seharga Milyaran Rupiah, Berhenti Main Sosmed

ZETIZENS.ID – Dikenal sebagai artis sensasional yang sering memancing komentar netizen, Dinar Candy putuskan untuk tidak aktif lagi bersosial media.

Keputusan tersebut diumumkannya melalui akun media sosialnya. Namun sebelum ia memutuskan untuk tidak lagi bermain sosial media, ia mengaku jual akun Instagram juga TikTok miliknya yang telah terverifikasi.

Hal itu diketahui setelah ia mempromosikan akunnya kepada para followersnya.

“Guys, akun IG ini akan dihapus atau kalau ada yang mau dijual boleh? Nego please contact,” tulis Dinar Candy dikutip dari Instagramnya @dinar_candy pada Selasa, (2/1/2024).

Saat ini, akun TikTok Dinar Candy memiliki 3,5 juta pengikut, sementara Instagram-nya diikuti 4,1 juta followers. Dua akun tersebut dijual seharga Rp50 miliar.

“Saya jual akun Tiktok 3,5 M follower dan Instagram 4,1 M. Saya jual akun 2 2 nya seharga 50 miliar rupiah,” tulisnya lewat unggahan di Insta Storynya.

Meski dianggap hanya mencari sensasi, tetapi sepertinya ia memang benar-benar serius ingin menjual akunnya karena beberapa kali menawarkan dan mempromosikan akun yang akan dijualnya itu.

Untuk membuktikan keseriusannya, ia juga mencantumkan kontak yang bisa dihubungi bagi siapa saja yang ingin membeli media sosial miliknya.

Seperti biasa, postingan selebriti yang disebut sering buat sensasi ini kembali jadi sorotan jagat maya.

Unggahan DJ Dinar Candy itu sontak memancing berbagai komentar dari warganet, bahkan sesama rekan artisnya.

Tak sedikit yang menanggapi postingan Dinar sebagai candaan dan hanya sensasi belaka.

“Bisa nego 200 ribu gak? Kalo bisa langsung tf,” tulis komika Arafah Rianti di kolom komentar.

“Serius hahahaha 50 m bisa beli rumah gede,” kata Elly Sugigi menambahkan.

“Boleh nawar Rp70 M aja enggak? Please, kasih ya,” komentar Dokter Richard Lee.

Belum diketahui alasan pasti Dinar Candy ingin off sosial media dan menjual akunnya. Meski sempat menghebohkan publik dengan menyatakan tak ingin bermain Sosial Media lagi, terpantau hingga kini Dinar Candy masih aktif membagikan serta mengunggah postingannya di akun Instagram miliknya.

Semenjak ia mempromosikan akun miliknya dengan harga yang sangat mahal dan dianggap tak masuk akal, banyak yang mencibir aksi Dinar Candy.

Di antaranya sepakat memilih menggunakan uang sebesar itu untuk hal yang lebih penting ketimbang membeli akun Dinar Candy. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button