Traveling

Wahana Kampung Durian Runtuh Upin Ipin Ada di Dufan Loh!

ZETIZENS.ID – Serial Upin Ipin si kembar ceria yang menjadi pelipur lara untuk para penonton yang menyukainya.

Serial anak-anak ini tak hanya disukai oleh anak-anak saja tetapi disukai oleh orang yang sudah dewasa juga karena tingkah tokoh kartunnya yang lucu, atraktif, dan menyenangkan.

Tak hanya menjadi serial kartun yang menceritakan kehidupan anak-anak, serial ini juga merupakan serial yang mengedukasi. Dalam serial Upin Ipin, terdapat Kampung Durian Runtuh yang yang menjadi tempat iconic dalam serial Upin Ipin tersebut.

Kali ini, para penggemar serial Upin Ipin bisa merasakan sensasi berada di Kampung Durian Runtuh karena wahana bermain Dunia Fantasi Ancol menghadirkan sejumlah pertunjukan spesial bagi seluruh pengunjung.

Salah satunya pertunjukan yang paling dinantikan yaitu Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin di area Indoor.

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru agar setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan pengalaman dan cerita baru untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga, karena Dufan adalah dunia keajaiban dan kegembiraan,” kata Reynon Vice Presiden Dunia Fantasi Ancol melalui keterangan tertulis, Kamis (30/11/2023).

Dilansir dari laman resmi Ancol, pada Desember ini juga Dufan akan menampilkan serangkaian acara spesial lainnya dengan dekorasi yang menggemaskan dalam menyambut pekan liburan Natal dan Tahun Baru, mulai 1 Desember 2023.

Di sana, pengunjung akan merasakan euforia, canda tawa, dan keceriaan yang menghiasi setiap sudut Dufan. Serangkaian kejutan spektakuler yang membuat hati berdebar akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kampung Durian Runtuh bisa disaksikan mulai 1 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024 di Indoor Stage Ice Age Dufan Ancol. Jadwal Pertunjukan pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Adapun harga tiket untuk bisa memasuki Ancol dan merasakan nuansa Kampung Dunia Runtuh dan menyaksikan berbagai pertunjukan seru ini kamu bisa membeli tiket dengan harga Rp25.000/orang, tiket mobil Rp30.000 dan tiket motor sebesar Rp20.000. Yuk ikut meramaikan dan rasakan pengalaman seru yang fantastis! (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button