Viral

Awkarin Ditipu Asisten Hingga Ratusan Juta Rupiah

ZETIZENS.ID – Beberapa waktu lalu selebgram Awkarin dikabarkan ditipu asisten pribadi di ATM nya hingga mencapai hampir ratusan juta rupiah.

Awkarin tak menyangka perbuatan asisten pribadinya itu dilakukan sejak Idul Adha.

“Asisten gue ternyata ngambil duit buanyak banget dari ATM gue,” tulis Awkarin melalui Instagram story yang diunggah ulang akun X @kegblgnunfadh pada Minggu (12/11/2023)

Awkarin bilang, asistennya tersebut digaji sebesar Rp 7 juta per bulan. Nominal tersebut dianggap Awakarin cukup besar untuk seseorang yang bukan lulusan S1.

Mantan kekasih Gaga Muhammad itu juga bilang, jika selama ini dirinya selalu memanusiakan asistennya tersebut dengan memperlakukannya dengan baik seperti membayar lemburan di luar gaji, makan di restoran mahal dan sebagainya.

“Dan dengan semua itu dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” tulis Awkarin.

Asisten tersebut mengaku baru sekali menilap uang di ATM Awkarin, akan tetapi setelah dicek ternyata jumlahnya tak main-main.

Tidak mengambil uang dalam jumlah yang langsung banyak, sang asisten mengambil uang dengan nominal Rp 5 juta selama beberapa waktu yang membuat Awkarin tidak menyadari.

Awkarin bilang, asistennya itu pernah melihat password ATM-nya saat di suatu tempat.

“Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat,” kata Awkarin.

“Dia bilang dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil dia lanjutin terus,” lanjutnya.

Awkarin merasa terpukul lantaran asistennya itu merupakan salah satu orang kepercayaannya.

“Gue lebih nangis karena..kok tega? Kok bisa sejahat ini? Gue percaya banget sama ini orang, tiap lagi nyatok gue, gue banyak ketawa-tawa ngobrol sama dia, kok bisa?” tukas Awkarin. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button