The Changcuters Tetap Relate dengan Gen Z Meski Bukan Gen Z
ZETIZENS.ID – Grup band The Changcuters digaet menjadi brand ambassador Mie Sedaap karena memiliki kesamaan yakni menyasar Gen Z.
Hadir saat press conference Come See Mie Fest 2024 di Kiara Art Park, Bandung, Jawa Barat pada 8 November 2024, Tria vokalis band asal Bandung ini bilang, cara yang dipakai untuk tetap relate dengan Gen Z yakni menjalani sesuatu sesuai passion.
“Kriteria The Changcuters mirip dengan karakter Gen Z sekarang, mereka melalukan apapun seperti kerja dan kuliah sesuai passion. Ini kerasa banget dengan Gen Z yang akhirnya merasa relate,” tutur Tria
Dipa menambahkan, alasan lain pada segi lagu dan sebagainya saat The Changcuters muncul di 2008, saat itu Gen Z masih pada bocah.
“Sekarang mereka udah pada gede. Dan saat kami manggung di berbagai festival mereka bisa nonton langsung dan merasa relate, oh ini lagu gue saat masih TK atau SD. Jadi seperti mengulang memori,” jelasnya.
Sementara menurut Qibil, jawabannya bisa jadi karena para Gen Z melihat The Changcuters masih enerjik dan eksis. “Ini juga jadi alasan mereka relate dengan band kita,” jelasnya.
Di usia menjelang 20 tahun sama seperti Mie Sedaap, enerjik dan eksplorasi menjadi dua hal yang diperhatikan.
Didapuk sebagai brand ambassador Mie Sedaap dan dihadirkan di berbagai even Mie Sedaap seperti Come See Mie Fest 2024, Tria mewakili teman-temannya bilang, seru banget.
“Sesuai tema bereksplorasi, di sini disuguhi berbagai wahana untuk bisa berpetualang. Semoga sampai Minggu selalu ramai dan bisa menjadi kenangan yang seru,” tutup Tria yang mengaku suka semua varian Mie Sedaap ini. (Hilal)