Highlight

Come See Mie Fest 2024, Manjakan Gen Z Bandung Sesuai Passion

ZETIZENS.ID – Merayakan anniversary Mie Sedaap ke-20, Food WINGS Group Indonesia menggelar Come See Mie Fest 2024 di Bandung, Jawa Barat pada 8-10 November 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Kiara Art Park, Bandung ini menghadirkan beragam keseruan yang difokuskan untuk Gen Z. Meski begitu relate dengan segmen usia lain dan sangat bisa jadi tempat rekreasi keluarga saat akhir pekan.

Berbagai area di festival seperti Music and Dance Area, Calming Area, Gaming & Travel Area, Food and Beverage Area, serta Fun & Artsy Area menawarkan pengalaman unik yang dapat membuat pengunjung semakin menikmati semarak festival, di antaranya immersive art installation, augmented reality photobooth.

Pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise terbatas dengan menyelesaikan berbagai misi seru dalam Sedaap Treasure Hunt di booth Sedaap Creative Lab.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia saat press conference di rea Come See Mie 2024 di Kiara Art Park, Bandung, Jumat 8 November 2024 bilang, pada anniversary Mie Sedaap ke-20 tahun ini mengusung spirit Don’t Stop Mie Now.

Katria pun membahas perjalanan 20 tahun Mie Sedaap dan hal-hal yang sudah dilakukan.

“Pengen bilang, usia 20 tahun itu masih muda, masih sedap sedapnya. Makanya punya spirit dont stop mie now karena masih mau coba hal baru,” jelas Katria.

Katria memaparkan, pada 2019-2020 saat Korean wave lagi booming, Mie Sedaap launching rasa korean spicy chicken dan Korean spicy soup dengan menggandeng Choi Si Won sebagai brand ambassador. Targetnya adalah millenials dan para penggemar Korea.

Pada 2021-2022, Mie Sedaap meluncurkan Singapore spicy laksa yang bekerjasama dengan Singapore tourism board. Pada masa transisi pandemi ini diperkenalkan juga Korean cheese buldak.

Nah pada 2023 sampai sekarang dikemas dalam spirit Dont Stop Mie Now 360 degree branding. Ini untuk mendekatkan pada komunitas Gen Z.

Pada Dont Stop Mie Now campaign ini, Mie Sedaap mengomunikasikan produknya dengan selalu menyesuaikan dengan tren yang sedang hype di kalangan anak muda.

Merayakan 20 tahun eksistensi Mie Sedaap di pasar industri mie instan di Indonesia, Mie Sedaap mengadakan rangkaian perayaan dua dekade yang dijabarkan dengan 360 derajat aktivitas komunikasi. Perayaan 20th anniversary ini ditandai dengan peluncuran kampanye Dont Stop Mie Now.

Dont Stop Mie Now ini dijabarkan Katria, adalah semangat 20 tahun yang relate dengan anak muda. Usia 20 tahun diklaim sebagai usia muda yang terus eksplore dan mengembangkan diri. Sama seperti Mie Sedaap yang terus berkomunikasi dengan cara muda karena Mie Sedaap mengidentikkan diri dengan Gen Z.

Kerja keras dan komitmen ini membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan Markplus 2024 sebagai brand pilihan Gen Z dan YouTube Awards 2024 untuk first runner-up brand nd creators Best of Festive.

“Kami mencari tahu apa yang disukai Gen Z? Dan hasilnya adalah mereka suka konten visual menarik dan inovatif yang unique have sense of humor, realist,” jelasnya.

Come See Mie 2024 ini menyusul kesuksesan Come See Mie 2023 di GBK Jakarta yang memberikan pengalaman otentik dan interaktif melalui live event dan music festival.

Keauksesan di Jakarta ini ingin dibawa ke kota-kota lainnya seperti Bandung. Sebelum Bandung, Come See Mie 2024 juga dihelat di Candi Prambanan Yogyakarta.

“Di even ini kami siapkan special menu creation untuk mengajak Gen Z menyukai Mie Sedaap dengan rasa berbeda. Kami juga mengajak Ahn Hyo-seop, Chef Devina, dan Ariel Noah sebagai brand ambassador,” tukas Katria.

Pada even ini, dihadirkan packaging spesial usia 20 tahun berupa ekstra 20 persen bawang goreng dan ekstra 20 persen koya untuk rasa soto.

“Melalui Come See Mie Fest 2024 di Bandung pada 8-10 November ini harapannya masyarakat bisa menikmati di acara ini,” tutupnya. (Hilal)

 

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button