Traveling

Dekat Jakarta, Ini Dia Cinde Wulung Bed & Resto Vila Miliki Vibes Bali

ZETIZENS.ID – Memiliki rencana untuk liburan ke Bali namun belum kesampaian sampai detik ini? Tenang, di Banten banyak resort atau villa yang menawarkan vibes Bali loh.

Salah satunya di Cinde Wulung Bed & Resto yang ada di Carita surganya pariwisata. Lokasinya ada di Jalan Raya Carita Nomor 28 Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Jadi, tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Bali untuk menikmati staycation vibes Bali. Di Banten pun bisa merasakannya karena Cinde Wulung menawarkan beragam fasilitas hingga konsep Bali yang menarik dan unik.

Di sini, kamu dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan dan cukup lengkap mulai dari restoran, kolam renang, tempat parkir dan bangunan vila yang unik dan estetik. Desain interior dan eksteriornya memanjakan mata Anda saat singgah disini.

Pasalnya, bangunannya dirancang menggunakan ornamen kayu dan rotan, menciptakan atmosfer tropis yang menyegarkan. Penginapan Cinde Wulung ini memiliki dua lantai dengan total 8 kamar yang menghadap langsung ke kolam renang.

Adapun dari total kamar yang tersedia terdapat empat tipe kamar yang dapat dipilih, di antaranya standar room, family room, lumbung house, dan studio room, serta opsi tambahan extra bed untuk kapasitas 2 hingga 6 orang.

Untuk harga penginapan per kamar sudah termasuk sarapan dan berkisar mulai dari Rp.400.000 hingga Rp2.000.000.

Menariknya lagi, penginapan ini juga menawarkan akses langsung ke Pantai Pandan Carita, sebuah pantai yang saat ini sedang populer di kalangan pengunjung. Gimana? Penasaran? Langsung saja reservasi jika tertarik. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button