Seleb

Raline Shah Kenang Momen Indah yang Mengesankan, Rayakan Momen Pergantian Tahun

ZETIZENS.ID – Raline Shah punya cara sendiri untuk merayakan momen tahun baru dengan penuh arti. Ini tak seperti kebanyakan artis lain yang merayakan momen pergantian tahun baru dengan party atau pergi ke luar negeri.

Raline Shah nampaknya mengenang foto-foto masa lalu yang paling berkesan dalam hidupnya sepanjang tahun 2023.

Ia mengunggah kumpulan foto tersebut dalam akun Instagramnya. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah foto dan video saat mendaki Gunung Latimojong di Sulawesi Selatan.

Selain itu, ia juga memposting kebersamaannya dengan warga sekitar yang terlihat akrab.

Mendaki gunung baginya bukan hanya sekedar petualangan dalam pendakian, melainkan sebuah tantangan.

“2024 sudah datang. Mengingat kembali awal 2023 pendakian salah satu gunung tertinggi di Indonesia, Gunung Latimojong,” tulisnya di awal caption, Senin (1/1/2024).

Ia juga mengatakan pendakian bukan hanya melibatkan fisik tetapi juga emosi, mental, dan kebersamaan.

“Momen2 yang sudah berlalu namun dekat di hati. Tidak cukup fisik yang kuat tapi mental sangat terbantu oleh kebersamaan, kehangatan dan persahabatan selama pendakian yang penuh dengan tantangan ini. Badai yang tiap hari menerpa seakan tak henti henti dan banyak kali membuat kita putus asa,” imbuhnya.

Dari rintangan dan tantangan ditengah pendakian, ia belajar untuk tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan. Raline mengungkapkan selama menghadapi rintangan, badai yang sering kali datang tiap hari tak henti-hentinya terkadang membuat ia sempat merasa putus asa.

“Begitu juga dengan hidup. Puncak yang ingin kita raih membutuhkan kekuatan fisik dan mental yang harus terus kita latih… Tantangan yang tak terduga seakan selalu muncul di waktu yang paling sulit untuk kita terima,” ungkapnya.

Momen luar biasa diungkapkan Raline Shah yang mengundang decak kagum warganet ialah ketika Raline Shah mengungkapkan bahwa pendakian tersebut menjadi momen mengesankan karena dari sana ia belajar tentang sebuah keikhlasan atas sesuatu yang telah Allah SWT berikan.

“Keikhlasan ini salah satu faktor yang membuat tahun 2023 ini tahun terbahagia dalam hidupku,” lanjut Raline Shah. Ia pun berterima kasih pada semua orang yang telah hadir dalam kehidupannya sehingga membuat tahun 2023 untuknya begitu bermakna dan penuh warna. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button