Seleb

Bersihkan Hati di Tengah Isu Panas Rumah Tangga, Teuku Ryan Umroh

ZETIZENS.ID – Momen tahun baru tidak dirayakannya dengan pesta kembang api tetapi dengan pergi ke Tanah Suci.

Hal itu diketahui dari berbagai foto dan video yang beredar di media sosial. Di tengah beredarnya isu keretakan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang semakin memanas, Teuku Ryan memilih pergi umrah untuk bersihkan hati.

Dalam melaksanakan ibadah umrah tentu ia tidak sendiri, melainkan ditemani oleh keluarga lainnya termasuk Ria Ricis.

“Ada lengkap Moana juga ikut, ada Ricis, ada Mbak Oki, ada Mbak Shindy juga, kita keluarga besar,” ujar Ryan.

Menurutnya, ia berangkat umroh dengan keluarganya untuk ibadah dan berdoa kepada Allah agar semuanya berjalan dengan baik dan dilimpahi keberkahan.

Teuku Ryan berharap perjalanannya ke Tanah Suci dapat membawa keberkahan untuk kehidupannya, terlebih di momen pergantian tahun tersebut ia berharap agar 2024 menjadi orang yang senantiasa dalam lindungan Allah.

“Kita nggak ngerayain (tahun baru). Kita ibadah di sana. Semoga di tahun 2024 selalu dalam lindungan Allah. Di 2024, insyaallah semuanya berkah,” kata Teuku Ryan.

Dalam video yang beredar, saat sedang berjalan Teuku Ryan dihadang wartawan dan ditanya perihal isu keretakan rumah tangganya.

Seakan tak ingin berkomentar, Teuku Ryan enggan menjawab panjang lebar, ia tidak membenarkan atau pun membantah isu tersebut.

“Saya ini mau umrah dulu. Jadi ya mau membersihkan hati, jadi enggak gimana-gimana,” tuturnya.

Namun Teuku Ryan mengungkapkan harapannya agar dirinya dan keluarganya dijauhkan dari segala fitnah dunia.

“Semoga kita jauh dari hal-hal yang tidak baik, jauh dari fitnah dunia karena itu kan sangat kejam ya,” ungkap Teuku Ryan, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (31/12/2023).

Soal isu keretakan rumah tangganya, Ryan sekali lagi menegaskan enggan untuk membahasnya.

“Kita ini mau ibadah dulu jadi kita nggak bahas masalah dunia dulu,” katanya.

Meskipun demikian, menjalani umrah bersama seolah menepis soal isu keretakan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belakangan ini sedang beredar di masyarakat sebab keduanya akhir-akhir ini jarang terlihat bersama.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun saling memposting kegiatan mereka di sana. Unggahan tersebut seolah menjadi pertanda bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya baik-baik saja.

Usai melihat kebersamaan Ricis dan Ryan, banyak sekali doa baik dari netizen yang mendoakan agar ibadah mereka bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah mereka baik-baik aja, semoga setelah dari tanah suci keluarga ricistr semakin harmonis,” tulis netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button