Traveling

Tips Liburan Tetap Tampil Stylish

ZETIZENS.ID – Saat liburan, pastinya ingin mengabadikan momen tersebut sebagai kenangan atau di-upload di sosial media dengan memperlihatkan fashion yang modis dan jadi inspirasi bagi pengikut media sosialmu.

Namun, sebelum mengupload momen liburan mengenakan Outfit of The Day harus memperhatikan dan memilih pakaian yang cocok untuk dipakai saat liburan. Untuk itu, simak tips ini.

1. Pilih Warna Outfit Netral

Hal yang perlu diperhatikan memilih pakaian untuk dibawa liburan adalah pilihlah warna pakaian yang berwarna netral seperti warna hitam, putih, abu-abu dan cokelat. Pasalnya, warna netral ini bisa di mix and match dengan warna lain.

2. Pilih Pakaian yang Nyaman

Walaupun nantinya akan diabadikan dan di-upload di sosial media karena keindahan viewnya. Kamu juga harus memperhatikan kenyamanan saat mengenakan pakaian yang dikenakan.

3. Memastikan Jumlah Pakaian

Selanjutnya, saat berlibur juga harus memastikan jumlah pakaian yang dibawa cukup alias tidak kekurangan. Agar tak terlalu banyak membawa pakaian, bisa mix and match sebelum pergi dan membuat daftar list apa saja yang akan dibawa.

4. Bawa Accesories Secukupnya

Terakhir, jika dirasa outfit yang dibawa dan kenakan kurang menarik. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting, kalung, jepit rambut hingga syal agar tampilan lebih menarik saat di foto atau dikenakan. Namun, jangan berlebihan dalam penggunaan aksesoris karena akan terkesan norak.

Nah itu dia tipsnya. Semoga bermanfaat. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button