Life Style

Puncak 12.12, Shopee Berikan Diskon Produk Impian Cuma Rp 12 Ribuan!

ZETIZENS.ID – Momen akhir tahun memang menjadi waktu paling dinantikan. Selain masa liburan, momen ini juga ditunggu para masyarakat untuk berbelanja kebutuhan. Setiap akhir tahun biasanya banyak store yang menghadirkan promo besar-besaran. Misalnya Shopee.

Menyambut momen ini, platfrom e-commerce Shopee memasuki tahun ke delapan, Shopee kembali menghadirkan kampanye nya 12.12 Birthday Sale yang sudah dimulai dari 13 November hingga 12 Desember mendatang.

Adapun deretan promo yang dihadirkan Shopee ini di antaranya ada promo spesial gratis Ongkir Rp 0 sepuasnya, Gebyar Promo Mobil Rp 12 ribu hingga ada bonus akhir tahun mencapai 12 Milyar loh.

Selain itu, di fitur live streaming Shopee juga menghadirkan pengalaman belanja akhir tahun semakin spesial karenanya ada Live diskon murah yang terdapat dua sesi setiap jam 12 siang dan jam 8 malam.

Puncaknya, pada 11 sampai 12 Desember 2023 nanti, Shopee akan menggandeng sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slafina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan lainnya untuk memandu pada sesi Shopee Live nanti.

Pada kesempatan ini, kamu dapat membeli produk-produk dengan harga Rp 12 ribu seperti Xiaomi 13T, Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Motor Yamaha Mio, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza hingga Mobil Honda WR-V.

Nah, bagi yang ingin dapat promonya jangan sampai terlewat dengan catat tanggalnya dan set alarm pada smartphone agar tak ketinggalan. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button