Life Style

MEMI Rilis EP Solo Pertama, Sensasi Rock Korea Selatan yang Menarik

ZETIZENS.ID – Sensasi rock Korea Selatan MEMI telah merilis EP solo pertamanya M3MI. Ini menandai tonggak penting untuk salah satu aksi paling menarik yang muncul dari kancah rock Korea yang berkembang pesat tahun ini.

EP berisi lima lagu ini terdiri dari lagu ikonik ‘Guitar Pick’, yang membuat MEMI menjadi terkenal setelah dirilis pada bulan Februari tahun ini dan memiliki lebih dari 2 juta streaming di Spotify, single ‘NY(f)C’ yang baru-baru ini dirilis, serta tiga lagu baru di ‘Bassist’, ‘Waikiki’ dan ‘Maaf atas balasan saya yang terlambat’.

Berbagi tentang single barunya, MEMI mengungkapkan bahwa ‘Bassist’ adalah sebuah syair garage rock untuk para bassis di seluruh dunia.

“Sebagai seorang gitaris, saya selalu merasa bahwa para bassis sangat keren, dan mereka selalu seksi dan hot ketika mereka tampil di panggung!” kata dia.

‘Waikiki’ merupakan track yang terinspirasi dari perjalanan MEMI ke Hawaii saat solo traveling ke sana.

“Saat aku nongkrong sendirian di Hawaii, aku merasa begitu bebas dan bahagia, dan aku menyampaikan perasaan gembiraku melalui riff gitar di track ini. Inti dari lagu ini adalah fokus pada riff gitar yang berat dan funky, dipadukan dengan lirik yang konyol agar pendengar dapat menikmati waktu yang menyenangkan!” tukasnya.

‘Maaf atas balasan saya yang terlambat’ adalah kontras dari suara punk MEMI yang biasanya penuh dengan kebebasan dan kegembiraan.

Sebagai lagu sedih pertamanya, lagu tersebut merupakan panggilan MEMI kepada orang tercinta yang hilang hampir 10 tahun yang lalu, dan lagu terakhir dari EP ini ia persembahkan untuk orang yang sangat ia rindukan, serta siapa saja yang membutuhkan kenyamanan dalam hidupnya. saat ini.

Bersamaan dengan perilisan EP solo pertamanya, MEMI juga akan menutup tahun yang sukses dengan pertunjukan solo pertamanya di Korea Selatan pada tanggal 22 Desember di CJ azit di Seoul.

Tentang MEMI

MEMI adalah penyanyi-penulis lagu yang tinggal di Seoul, Korea Selatan, yang dikenal dengan rilisan single sebelumnya seperti ‘Guitar Pick’ dan ‘Thin Lips Club’, serta perannya sebagai gitaris di band indie rock Korea 24HOURS.

Dengan lebih dari 383.000 pengikut di Instagram dan lebih dari 392.000 pengikut di TikTok, MEMI telah menarik perhatian banyak penggemar dan penonton di seluruh dunia tahun ini melalui konten gitarnya di media sosial, mendapatkan perhatian dari beberapa artis terbesar di dunia seperti Fred Durst dan Phoenix, yang sebelumnya pernah berinteraksi dengan kontennya. (Sobri)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button