Viral

Ini Dia Fitur Spotify Wrapped 2023, Baru Rilis!

ZETIZENS.ID – Platform Streaming audio musik Spotify baru saja merilis Spotify Wrapped 2023.

Fitur ini telah dinanti-nantikan oleh pengguna Spotify, kini pengguna dapat mengakses untuk mendengarkan konten Spotify Wrapped 2023 ini per 30 November 2023.

Dalam keterangannya, Spotify mengumumkan Wrapped 2023 menghadirkan sejumlah fitur terbaru untuk memeriahkan perjalanan konten audio lebih menarik. Spotify memastikan Wrapped tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

Nah, apa saja fitur terbaru dari Spotify Wrapped 2023 ini? Mengutip dari berbagai sumber, ini dia fitur terbaru dari Spotify Wrapped 2023.

1. Menampilkan Kota

Pada fitur terbaru Spotify Wrapped 2023 ini, Spotify menghubungkan untuk mendengarkan pada artis favorit Anda dengan kota yang penduduknya kemungkinan besar memiliki preferensi musik yang serupa atau sama.

2. “Saya di Tahun 2023”

Selanjutnya, di fitur terbaru Spotify Wrapped ada tulisan “saya di tahun 2023” sebelumnya, di tahun 2022 ada fitur “your listening personality”. Nah, di tahun 2023 ini, Spotify mengelompokkan Anda pada salah satu dari dua belas karakter mendengarkan yang berbeda berdasarkan kebiasaan Anda saat streaming Spotify di sepanjang tahun.

3. Pesan Artis Anda

Pesan Artis Anda ini hadir karena banyak artis yang bermitra dengan Spotify untuk membuat video yang dipersonalisasi bagi pendengar utama mereka. Hal ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih artis yang tulus atau memberi tahu pendengar teratas mengenai tur mendatang atau rilisnya lagi terbaru artis.

4. 5 Artis Teratas

Di sini, posisi artis 5 artis teratas ada jika Anda sering mendengarkan lagi tersebut, posisi lagi ini tetap akan Anda pada akun Anda. Selain menampilkan artis atau lagu yang sering Anda dengarkan, platform ini juga akan mengungkapkan bulan tertentu saat Anda paling sering mendengarkannya.

5. Genre Teratas

Terakhir, fitur terbaru dari Spotify Wrapped 2023 ini akan menampilkan lima genre musik teratas Anda dan menampilkan desain yang lucu dimana terinspirasi dari sandwich.

Nah itu dia fitur dari Spotify Wrapped 2023 ini. Selamat mencoba. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button