Seleb

Baby Monster, Grup Baru Bentukan YG Entertainment yang Mencuri Perhatian

ZETIZENS.ID – YG Entertainment agensi musik bergengsi di Korea Selatan kembali membuat lecutan baru dengan mengumumkan girl grup baru melalui teaser yang bertajuk Next Movement, pada 30 Desember 2022.

Pemberitahuan tersebut sontak membuat terkejut para K-pop lovers. Baby Monster secara resmi diumumkan pada 1 Januari 2023.

Setelah diumumkan secara resmi, Baby Monster girl band baru ini akhirnya resmi debut pada 27 November 2023 lewat lagu mereka berjudul Batter Up.

Music videonya pun sudah dapat disaksikan YouTube. Belum genap 24 jam, MV Baby Monster sudah tembus 12 juta viewers.

Pencapaian ini memperlihatkan bagaimana fans K-pop di berbagai dunia sangat antusias terhadap grup baru besutan YG Entertainment.

Banyak orang yang menyebut munculnya Baby Monster sebagai grup penerus bahkan pengganti dari Blackpink.

Girl group bentukan YG ini memang sudah mencuri perhatian banyak pihak dan tengah viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Adapun para member Baby Monster ini di antaranya Chiquita, Rora, Asa, Rami, Pharita, dan Ruka.

Belum apa-apa, salah satu personel bernama Rami sudah mendapat pujian karena menguasai semua lagu yang dibawakan, member bernama Pharita pun dinilai punya potensi untuk membantu citra Baby Monster mendunia.

Peluncuran girl group baru seperti akan menjadi angin segar untuk YG Entertainment. Mereka telah menyiapkan pendebutan girl group dengan waktu yang cukup matang.

Kehadiran anggota baru di YG Entertainment diharapkan akan menjadi wajah baru di agensi yang juga membesarkan nama Blackpink.

Menariknya, Jennie Blackpink dikabarkan menjadi mentor Baby Monster selama masa trainee. Jennie selaku mentor mengatakan member Baby Monster sangat bagus baik dalam koreografi atau pun suara. “Secara keseluruhan mereka bagus banget,” ujar Jennie Blackpink. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button