Seleb

Ulang Tahun, Rumah Shah Rukh Khan Didatangi Ratusan Fans

ZETIZENS.ID – Shah Rukh Khan, aktor Bollywood yang pesonanya tak dapat diragukan lagi kini sudah semakin menua.

Pada 2 November 2023 lalu ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-58 bersama ribuan fansnya.

Para fans Shah Rukh Khan rela berdesakan demi merayakan bersama ulang tahun sang idola.

Hal ini diketahui sebab banyak unggahan foto dan video saat merayakan hari ulang tahun Shah Rukh Khan yang tersebar di media sosial.

Dalam foto dan video tersebut, sang aktor tampak menikmati kebersamaan dan berselfie dengan ribuan fans yang mendatangi tempat tinggalnya.

Dalam video yang beredar, terlihat kerumunan ribuan penggemar berbaris di luar gerbang.

Beberapa dari mereka terlihat memegang ponsel mereka untuk mengabadikan momennya bersama sang idola, sementara yang lainnya membawa poster King Khan dengan berbagai ucapan.

Aktor papan atas ini memang dikenal sebagai sosok aktor yang rendah hati.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya tiap kali dirinya merayakan ulang tahun, selalu banyak penggemar yang datang layaknya lautan manusia yang mengelilinginya. Tak ingin mengecewakan hati para penggemarnya, selain menyapa dari atas balkon rumah, Shah Rukh Khan juga menyalami para fans yang hadir di sana.

Bahkan, di ulang tahun yang ke-58, Shah Rukh Khan juga menggelar acara pesta yang cukup mewah di rumahnya. Acara ini pun dihadiri sejumlah artis ternama Bollywood.

Shah Rukh Khan mengaku sangat bahagia melihat banyak orang yang mencintainya. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para fans yang sudah hadir dan membuat hari ulang tahunnya menjadi lebih spesial.

Kabarnya, menyapa para penggemar dari balkon rumah di hari ulang tahun memang sudah menjadi tradisi Shah Rukh Khan. Ia selalu menyempatkan diri untuk mengungkapkan rasa terima kasih dengan menyapa para fans yang sudah setia mendukungnya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button