Gen Z

Jules Bouyer, Atlet Lompat Indah Prancis yang Mencuri Perhatian Dunia

ZETIZENS.ID – Nama Joules Bouyer pun salah satu yang viral saat Olimpiade Paris 2024. Wajahnya yang rupawan dan skill yang menawan menjadi salah satu faktor.

Bouyer adalah penyelam Prancis yang lahir dan besar di Annecy dan tentu saja mewakili negaranya dengan baik di Olimpiade Paris 2024 .

Penggemar olahraga di seluruh dunia berbondong-bondong mendatangi Bouyer setelah foto-fotonya di dalam dan di sekitar kolam renang dengan pakaian renang atletiknya tersebar di media sosial.

Laman Detik Jogja menyebut, atlet loncat indah Prancis, Jules Bouyer, viral karena celananya yang terlalu ketat saat bertanding di Olimpiade 2024. Kini Jules justru banjir endorse gegara celana viralnya itu.

Dilansir Wolipop dari TMZ Sports, Rabu (7/8/2024), Jules kini ditawari persediaan pakaian dalam seumur hidupnya. Hal itu disampaikan brand pakaian dalam Shinesty kepada Jules Bouyer.

Pejabat brand Shinesty, menyatakan pihaknya siap memberikan jules Bouyer underwear seumur hidupnya. Diketahui, Shinesty merupakan brand yang terkenal memberikan dukungan ekstra pada bagian intim pria.

“Kami ingin memberikan medali emas dan melindungi bagian depannya hingga Olimpiade mendatang,” tutur pejabat Shinesty.

Pihak Shinesty mengaku sudah menghubungi Jules Bouyer terkait rencana ini. Saat ini, pihak keluarga sudah memulai pembicaraan dengan Shinesty.

Laman Philadelpia menyebut, atlet berusia 22 tahun itu berhasil menduduki peringkat kelima dalam nomor loncat indah 3 meter putra, bersama rekannya Alexi Jandard. Namun, bukan hanya lompatannya yang membuat heboh.

Penyelam Prancis Jules Bouyer menyampaikan pesan bagi mereka yang berkomentar tidak senonoh tentang tubuhnya di media sosial.

Mereka yang menonton acara tersebut dengan cepat menggunakan media sosial untuk menunjukkan momen ketika Bouyer berdiri menyamping.

Bouyer dikabarkan mengatakan meskipun dia tidak terganggu dengan ketenaran barunya di media sosial, dia berharap orang-orang lebih fokus pada atletismenya dan mendapat peringatan tentang bagaimana hal itu dapat memengaruhi atlet lain di masa mendatang.

“Jika beberapa orang merasa lucu melihat celana saya, itu masalah mereka. Itu menghibur saya,” katanya, menurut Reuters .

“Meskipun demikian, kita tidak boleh lupa bahwa itu dapat membuat atlet keluar dari zona amannya dan itu dapat menyakitkan. Itu tidak terjadi pada saya. Itu malah menyenangkan. Saya lebih suka orang melihat penyelaman saya daripada celana dalam saya, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.” (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button