Seleb

Salshabila Adriani Dikabarkan akan Segera Menikah

Foto Undangannya Tersebar

ZETIZENS.ID – Beberapa waktu lalu artis cantik SalshabIla Adriani sempat heboh usai digadang-gadang jadi orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dengan Syifa Hadju.

Belum bisa divalidasi kebenarannya, Salshabila Adriani kembali menghebohkan dengan kabar pernikahannya.

Bintang sinetron Bidadari Surgamu itu dikabarkan akan segera menikah dengan Ibrahim Risyad atau Ohim pada 7 Juli 2024.

Bahkan, foto undangan pernikahan Salshabilla dan Ohim sudah tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut terdapat foto prewedding yang mana Salsah dan Ohim mengenakan busana adat Minangkabau warna biru.

Salshabilla tampak cantik mengenakan pakaian adat Koto Gadang. Tema prewedding itu disesuaikan dengan Salshabilla yang diketahui berasal dari Padang.

Selain itu, foto prewedding Salsha dan Ohim begitu romantis. Sayangnya tak diketahui tempat acara pernikahan itu berlangsung.

Sebab keduanya seperti menutupi dan tak ingin mempublikasikan terlebih dahulu. Tetapi, terungkap hastag untuk momen nikah keduanya #ShaForHim. Kedekatan Salshabilla dan Ohim diduga berawal dari terlibat proyek series.

Sebelumnya, Ohim sempat memiliki kekasih yang bernama Mici. Tak lama, Ohim langsung menghapus foto bersama Mici.

Netizen menganggap Salshabila sebagai orang ketiga di hubungan Ohim dan Mici. Namun berita itu pun belum diketahui bagaimana faktanya karena keduanya tampak tak ada yang speak up.

Usai putus dari pasangan masing-masing, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad sendiri tampak menutup rapat kehidupan asmara mereka.

Meski kabar pernikahan Salshabilla dan Ibrahim Risyad belum resmi diumumkan oleh kedua belah pihak, tetapi banyak netizen yang sudah membocorkan rencana pernikahan kedua artis pesinetron ini dari foto undangan yang telah tersebar entah dari mana. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button