Edu

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsera Gelar Workshop Pantopia di Granoolize Kota Serang

ZETIZENS.ID – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar Workshop Paintopia di Granoolize Ruko Serang Square, Blk. A No. 06, Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (5/7/2024).

Acara tersebut sebuah tugas Mata Kuliah Manajemen Public Relations yang diikuti sebanyak 20 peserta dengan mengusung tema “Sepectrum Symposium Brush Bliss Workshop”.

Diharapkan kegiatan workshop ini dapat membangun komunikasi interpersonal, komunikasi pemasaran dan dapat menuangkan ide kreatif melalui lukisan yang kreatif.

Dosen Manajemen Public Relations hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta workshop paintopia.

“Dengan diadakannya workshop ini diharapkan para peserta dapat menuaikan ide kreatif dan juga dapat menambah wawasan seputar teknik melukia,” kata dosen Dwi Nurina Pitasari, Ssos., M. I.Kom.

Ketua pelaksana Zulfa Permatasari, melakukan interaksi kepada peserta dengan menjelaskan teknik melukis yang akan peserta lakukan.

Selain itu ketua pelaksana juga membangun komunikasi interaktif yang baik dalam sambutan yang dilakukan.

Dalam acara ini dosen Mata Kuliah Manajemen Public Relations Dwi Nurina Pitasari, Ssos., M. I.Kom mengapresiasi Workshop Paintopia serta mendukung penuh workshop yang dilakukan di Granoolize Kota Serang.

Workshop Pintopia bukan hanya kegiatan untuk melukis saja, tetapi sebagai pengalaman yang didapat dari ide kreatif yang tuangkan dalam lukisan yang dibuat. (*)

Ditulis oleh Euis Karmita, mahasiswa Unsera.

Tulisan Terkait

Back to top button