Viral

Influencer Arief Muhammad Bangun Rumah di Dalam Mal

ZETIZENS.ID – Arief Muhammad merupakan seorang YouTuber sekaligus influencer. Saat ini dirinya tengah jadi sorotan usai bagikan postingan proses pembangunan rumahnya di dalam mal.

Mal yang dipakai untuk membangun rumah Arief Muhammad ialah Senayan City Mall. Arief Muhammad mulanya terpikir untuk membuat rumah di dalam mal itu karena mengabulkan tantangan dari netizen yang menantang dirinya untuk membangun rumah di dalam mal yang mana hal tersebut terkesan aneh dan akan sulit dilakukan.

Merasa tertantang, Arief Muhammad ternyata tak keberatan untuk merealisasikan tantangan dari netizen. “Baru aja deal: Senayan City Mall! Mana yang kemarin nantangin bangun rumah di dalam mall, maju sini semuanya,” tulisnya dalam caption Instagram.

Tantangan diberikan netizen tatkala Arief Muhammad bagikan kabar baru saja menyelesaikan renovasi penthouse miliknya yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Penthouse tersebut berada sangat dekat dengan sebuah Mall, sehingga ia merasa tidak perlu jauh-jauh untuk belanja.

Sejak saat itu, sejumlah netizen berkomentar sekaligus menyarankan Arief untuk membangun rumah juga di dalam mal.

Meski terdengar mustahil, General Manager Marketing PT Agung Podomoro Land, Tbk Frances Jaclyn Halim sebagai pengembang, menyanggupi permintaan Arief Muhammad untuk membangun rumah di Senayan City Mall.

“Don’t challenge @ariefmuhammad. He will make it happen. Dream House is on his way,” tulisnya dalam caption Instagram miliknya @francesjaclynhalim.

Netizen yang melihat keseriusan Arief dalam tantangan proyek ‘Rumah dalam Mal’ pun memberikan berbagai komentarnya unggahan Instagram Arief yang viral.

“Gak ngerti lagi konsep marketingnya.. ampuun.. Bapak Arief super soft awareness,” kata netizen.

Dalam proses pembuatan rumah yang berlokasi dalam mall itu, Arif Muhammad rajin untuk mengecek progressnya.

“Ngecek progres rumah,” tulis Arief Muhammad di Instagram yang dilansir pada Kamis (04/06/24). Arief pun begitu bahwa sang anak bisa langsung membeli baju baru bila yang lama sudah kotor.

Pasalnya, ada salah satu merek baju ternama yakni Balenciaga yang tepat berada di depan kamar anak Arief. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button