Life Style

Hadirkan Hunian Baru, Ini dia Tipe Hunian di CitraLand Puri Serang!

ZETIZENS.ID – Bagi yang sedang mencari rumah impian ada rekomendasi hunian di CitraLand Puri Serang. Sebuah kawasan hunian dan komersial dengan total luas lahan 65 Ha yang menyajikan lingkungan yang hijau, nyaman dan aman.

Lokasinya juga strategis berada di Pusat Kota Serang yang dikelilingi dengan fasilitas internal dan eksternal yang menunjang kualitas hidup yang lebih baik.

Memiliki hunian tentunya yang dipertimbangkan akses yang memadai. Tenang, di Citraland Puri Serang akses dan transportasinya mudah diakses.

Dari Alun Alun Kota Serang hanya membutuhkan waktu 5 menit. Sedangkan dari Gerbang Tol Serang Barat hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Perumahan ini juga dekat dengan sekolah favorit seperti SD Al Azhar – BPK Penabur, Klinik, Rumah Sakit, mal, dan supermarket.

Saat ini, CitraLand Puri Serang menghadirkan hunian terbaru yang berfokus pada Teknologi Pintar dan kenyamanan tanpa batas.

Hunian terbaru ini juga memiliki beberapa tipe hunian seperti Anvaya dan Laviena dengan tagline Creating Comfortable and Connected Life.

Hunian terbaru ini juga menawarkan tiga konsep utama yakni modern art deco, High ceiling void dan digital living.

Untuk detail produk hunian Anvaya & Lavenia terletak di Cluster Beaumont dengan lokasi terdepan. Lokasi Anvaya & Lavenia dekat dengan Gate Cluster dan Bathara Park terdapat Children Playground dan 3on3 Basketball.

Anvaya & Lavenia sudah dilengkapi dengan Teknologi Pintar yakni Smart door lock with Camera – Smart Switch – Smart Bulb – Indoor & Outdoor Camera by Onassis.

Anvaya & Lavenia menggunakan konsep rumah Modern Art Deco pertama di Kota Serang. Anvaya & Lavenia juga memiliki Void yang menarik dan ceiling yang tinggi.

Untuk tipe Anvaya memiliki luas
1.590 M 7×15 dengan bangunan 2 Lantai.
Luas Bangunan 90, Luas Tanah 105. Tipe Anvaya memiliki fasilitas 3
Bedroom dan 2 Bathroom. Dilengkapi kitchen dan multi purpose room serta 2 carport.

Sedangkan untuk tipe Laviena memiliki luas bangunan 2.290 M 9×15 memiliki 2 Lantai. Untuk luas bangunan 140, luas tanah 103. Tipe Laviena dilengkapi dengan fasilitas Bedroom 4+1 dan Bathroom 3+1. Selain itu, dilengkapi juga area kitchen dan multi purpose room serta carport.

Menariknya, kini hunian baru ini menawarkan Promo Pre Sale diskon spesial 2 persen. Selain mendapatkan diskon, Anda juga akan mendapatkan free biaya KPR mulai dari 14 Juta. Tak hanya itu, free juga IPL 1 Th. Lebih spesialnya lagi, akan mendapatkan special gift berupa AC 1 unit Google Nest Hub – RC hub Onassis.

Nah, kapan lagi dapetin hunian dengan beragam diskon penawaran yang menarik banget kan? (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button