Seleb

Dikabarkan Dekat dengan Ajudan Prabowo, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

ZETIZENS.ID – Belakangan ini kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan salah satu ajudan Prabowo kian mencuat ke publik.

Kabar kedekatan antara Rizky Irmansyah dengan Nikita Mirzani pun menjadi sorotan dan menuai banyak kritikan hingga hujatan. Banyak yang menyayangkan Rizky Alamsyah memiliki kedekatan atau bahkan sampai pacaran dengan Nikita karena background Nikita sendiri yang dikenal sebagai artis sensasional dan kontroversial.

Diketahui, kedekatan mereka berawal dari Nikita Mirzani yang berkunjung ke kediaman Prabowo. Nikita Mirzani pun berdansa dengan Rizky Irmansyah.

Ia pun memposting kebersamaannya dalam akun Instagramnya. Bak seperti kasmaran, Nikita Mirzani lantas menulis caption romantis pada unggahan tersebut.

“Untuk seseorang yang membuat jantungku berdegup kencang hanya dengan sebuah senyuman,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Desas desus Nikita Mirzani dekat dengan Rizky Irmansyah ajudan Prabowo pun kian berhembus.

Banyak komentar yang menghampiri dirinya, menanggapi hal tersebut Nikita Mirzani pun beri pesan kepada netizen yang telah nyinyir dengan kehidupan percintaan dirinya tersebut.

“Memang dengan berkomentar begitu kalian lebih bahagia,” kata Nikita Mirzani.

“Apakah hidup kalian akan makin berlimpah? Setahu saya manusia tidak ada yang sempurna, itu ada di hadits,” ujarnya lagi.

Netizen nyinyir dengan Nikita Mirzani karena Rizky Irmansyah sendiri telah memiliki kekasih.

Namun Nikita Mirzani justru malah tampak memajang foto bergandengan tangan dengan sosok Rizky Irmansyah.

Gosip ini makin kencang saat ada bukti kebersamaan mereka suap-suapan dan foto gandengan tangan.

Kabar Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah berpacaran sejatinya berhembus sejak 8 Desember 2023.

Beberapa kali, Nikita memajang foto bersama pria. Di antaranya di mobil, namun ia kerap menyembunyikan wajah si pria dengan stiker.

Terbaru, Nikita mengganti foto profil Instagram dan TikTok-nya dengan momen bergandengan bersama seorang pria. Pria tersebut diduga adalah Rizky Irmansyah.

Tak hanya itu, ada netizen yang sempat merekam Nikita Mirzani dan diduga Rizky Irmansyah di salah satu kafe. Dimana, Nikita terlihat menyuapi Rizky dengan penuh kasih. Netizen sendiri kaget dengan kabar yang beredar itu.

Terlebih, diketahui Rizky Irmansyah telah memiliki kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya. Namun, di antara desas desus yang beredar, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Nikita Mirzani atau pun Rizky Irmansyah ajudan pribadi Prabowo Subianto tersebut terkait dengan hubungan keduanya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button