Oto

Tunas Toyota Serang Berhasil Jual 1.187 Unit Kendaraan

ZETIZENS.ID – Tunas Toyota menjadi jaringan dealer Toyota terbesar kedua yang ada di Indonesia.

Tunas Toyota memiliki banyak cabang yang tersebar di Indonesia, salah satunya di Cabang Serang, Banten.

Soal penjualan, jaringan dealer terbesar di Indonesia yang sudah berdiri puluhan tahun ini turut berkontribusi cukup besar dalam penjualan industri mobil.

Sepanjang 2023, industri mobil memang sedang banyak kompetitor yang menghadirkan produk-produk bersaing.

Dana Sudarna, Kepala Cabang Tunas Toyota Serang mengatakan terkait dengan kondisi penjualan, saat ini tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Sepanjang 2023 Toyota Cabang Serang menjual 1.187 Unit Kendaraan. Penjualan mobil tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya

“Kondisi penjualan tidak mengalami perubahan yang signifikan ya, bahkan di kuartal 4 banyak yang turun secara dealer beberapa merk lain, tahun lalu jika tidak salah 1.116 unit,” jelasnya.

Walaupun demikian, Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Dana Sudarna menyampaikan produk Toyota masih banyak digemari oleh masyarakat sebagai pilihan mobil idaman bagi masyarakat khususnya di Banten.

“Alhamdulillah avanza tetap menjadi pilihan masyarakat khususnya di Banten, dengan begitu banyak pesaing-pesaingnya mengikuti jejak avanza. Namun tetap Toyota Avanza yg melekat di hati masyarakat, khususnya wilayah Banten,” ujar Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Dana Sudarna.

Dana Sudarna optimistis di 2024 ini, capaian proyeksi di kisaran 1.100 – 1.200 unit. Namun hal ini belum dilihat dari sisi tahun politik. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button